infoselebb.my.id: Ashanty Akui Tak Siap Lepas Arsy Masuk Pesantren - INFO SELEB

Ashanty Akui Tak Siap Lepas Arsy Masuk Pesantren

Posting Komentar


Arsy Hermansyah meminta kepada Anang Hermansyah dan Ashanty untuk dimasukkan ke pesantren agar bisa membaca Alquran dengan baik dan ingin memperdalam ilmu agama. Arsy rupanya memiliki keinginan panjang ke depan mau menjadi seorang ustadzah.

Terkait keinginan Arsy yang ingin masuk pesantren, Ashanty mengakui di usia sang putri yang baru menginjak usia 7 tahun sekarang ini, dia belum siap. Penyanyi lulusan Universitas Paramadina itu belum siap berjauhan dengan Arsy.

Selain itu, Ashanty yang tahu betul Arsy selalu mengandalkannya dalam banyak hal sehari-hari tidak yakin putrinya bisa kuat berjauhan dari dirinya untuk saat ini. “Saya bukannya mau mematahkan keinginan dia untuk masuk pesanten, tapi untuk sekarang belum. Dia masih baru umur 7 tahun,” kata Ashanty di Jakarta, Rabu (19/10).

Arsy Dilirik Produser Los Angeles, Anang- Ashanty Masih Keberatan

Solusi yang paling masuk akal jika Arsy tetap ingin masuk pesantren untuk saat ini adalah dengan memasukkannya ke pesantren kilat. Dari situ akan terlihat apakah Arsy bisa jauh dari dirinya, hidup mandiri, atau malah kangen sama orang tuanya.

“Kalau masuk pesantren kilat nanti akan ketahuan dia bisa jauh dari orang tuanya atau tidak. Kalau masuk pesantren kilat saja dia kangen orang tua apalagi masuk pesantren yang ada sekolahnya,” kata Ashanty.

Pada prinsipnya Ashanty akan memberikan dukungan pada sang putri apabila mau masuk pesantren, tapi saat usia Arsy sudah lebih besar. Misalnya saat lulus SD dan mau masuk SMP.

Ashanty Menangis Haru Saat Arsy Diumumkan Juara Umum WCOPA 2022

Ashanty senang di usia Arsy sekarang ini, dia rajin salat. “Dia salatnya rajin. Kadang jamaah, kadang salat sendiri di rumah. Tapi dia selalu ngingetin salat ya bunda,” katanya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter