infoselebb.my.id: Ameena Punya Skincare Sendiri, Atta-Aurel Sebut untuk Perawatan Eksim - INFO SELEB

Ameena Punya Skincare Sendiri, Atta-Aurel Sebut untuk Perawatan Eksim

Posting Komentar


Anak pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, mengidap eksim. Sampai-sampai punya skincare sendiri karena butuh perawatan khusus.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengatakan bahwa sang anak, Ameena, membutuhkan perawatan khusus. Sang anak mengidap eksim kontak yang membuat kulitnya jadi sangat sensitif.

"Karena memang Ameena tuh ada eksim, jadi dia memang ada perawatan khusus, jadi setelah kita bawa ke dokter, memang Ameena eksimnya tuh eksim kontak. Jadi, kalo kena sofa atau kontak dengan benda-benda yang mungkin kurang bersih langsung jadi merah-merah," ungkap Aurel saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Istri Atta Halilintar tersebut juga mengatakan bahwa dokter menyarankan untuk selalu memakai pelembab dan sabun yang cocok untuk kulit Ameena.

"Dokter tuh waktu itu sempet ngasih tau kayak sering-sering pake pelembab, ada obatnya, jadi semuanya tuh serangkaian, aku bilangnya skincare-annya tuh ada sendiri, dari sabunnya yang khusus, semuanya khusus," jelas Aurel.

"Jadi, kita sebagai orang tua juga harus cari yang terbaik, karena pas tanya dokter 'Dok, ini bisa ilang nggak?' mungkin kalo ilang nggak mungkin karena kan itu bawaan, karena papahnya juga ada eksim, jadi nurun ke anaknya gitu. Jadi kalo buat ilang banget tuh kata dokter sih mungkin nggak bisa, cuma kita bisa kasih perawatan obat, moisturizer, dan lain-lain," pungkas Aurel.

(up/up)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter