infoselebb.my.id: 5 Artis Indonesia Ini Gelar Pernikahan Super Mewah hingga Capai Miliaran Rupiah, Nomor 3 Berujung Cerai - INFO SELEB

5 Artis Indonesia Ini Gelar Pernikahan Super Mewah hingga Capai Miliaran Rupiah, Nomor 3 Berujung Cerai

Posting Komentar


Pernikahan artis selalu menarik perhatian publik. Apalagi, tak sedikit artis yang menggelar pernikahan super mewah dan menelan dana hingga miliaran!

Pernikahan artis memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi, tak sedikit artis yang menggelar pernikahan super mewah dan menelan dana hingga miliaran rupiah.

Ya, demi sebuah pernikahan yang sakral dan sekali seumur hidup, mereka  bahkan tak segan-segan untuk merogoh kocek dalam-dalam. Tak hanya super mewah, ada pula pernikahan mereka yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi.

Nah, lantas siapa saja sih artis Indonesia yang menggelar pernikahan mewah? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Kamis (20/10/2022).

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan super mewah di urutan pertama, ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pernikahan yang digelar pada (17/10/2014) itu disiarkan secara langsung olah stasiun televisi swasta nasional.

Tak tanggung-tanggung, pria asal Bandung, Jawa Barat, ini merogoh kocek sampai Rp10 miliar untuk menggelar pernikahannya. Bahkan, pesta resepsi Raffi dan Nagita digelar hingga tiga kali. Salah satunya digelar di Pulau Bali.

Kini, pernikahan yang sudah berusia delapan tahun itu telah dikaruniai dua orang putra. Dua putra yang tampan dan menggemaskan itu yakni Rafathar dan Rayyanza.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Di urutan selanjutnya, ada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pernikahan mereka juga tak kalah menghebohkan publik, karena kemewahannya.

Sama seperti Raffi Ahmad, pernikahan Atta dan Aurel turut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta. Bahkan, pernikahan Atta dan Aurel berhasil mengundang orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden RI Joko Widodo. Selain presiden, pernikahan mereka juga dihadiri oleh beberapa pejabat negara, termasuk Prabowo Subianto.

3. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pernikahan mewah berikutnya ada mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Selebgram Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Pernikahan mereka mengusung tema Cinderella, hingga diperkirakan biayanya sampai mencapai Rp5 miliar.

Sayangnya, pernikahan mewah itu kini tinggal kenangan. Sebab Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi bercerai pada Februari 2021 silam.

4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga menjadi salah satu pernikahan mewah artis Indonesia. Acara pernikahan mereka digelar di Disneyland Tokyo. Untuk menggelar pernikahan ala Princess Disney ini, Sandra Dewi diperkirakan menghabiskan uang sampai Rp1 miliar.

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Terakhir, ada pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang menikah pada (1/10/2015). Acara pernikahan ini digelar secara megah di Hotel Mulia. Pernikahan Olivia dan Glenn juga diperkirakan menelan dana hingga Rp1 miliar.

Sudah menikah lima tahun lebih, pasangan ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kehidupan mereka juga semakin berwarna dengan hadirnya dua buah hati yang menggemaskan!


Editor : Siska Permata Sari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter