infoselebb.my.id: 10 Potret Anak Artis Rayakan Halloween, Baby Ameena Gemes Banget Jadi Catwoman - INFO SELEB

10 Potret Anak Artis Rayakan Halloween, Baby Ameena Gemes Banget Jadi Catwoman

Posting Komentar


Baby Ameena merayakan Halloween pertama kali dalam hidupnya.

Suasana Halloween semakin terasa tepat di tanggal 31 Oktober 2022. Sederet anak artis pun ikut merayakan pesta kostum Halloween dengan berbagai pakaian unik.

Mulai dari Baby Ameena hingga Felicia yang sudah jadi pengacara ikut meramaikan Pesta Halloween tahun ini. Penasaran seperti apa potret anak artis rayakan Halloween? Yuk simak di sini.

1. Baby Ameena Jadi Catwoman

Baby Ameena Cosplay Halloween

Baby Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berusia 8 bulan merayakan Halloween pertama dalam hidupnya. Baby Ameena mengenakan kostum Catwoman dan duduk di kap mobil mewah sang ayah. Gemes banget ya!

2. Anak-anak Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca Adu Dandanan Seram

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca rupanya merayakan Halloween bersama keluarga besar, termasuk enam anaknya. Si sulung Kana tampil dengan dandanan seperti sosok Ibu di film Pengabdi Setan, Kala dan Bhre sebagai penyihir, Bhai totalitas jadi drakula, serta si bungsu Bhaj menjelma vampir.

3. Bhai Jadi Harry Potter

Bhai, Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@zaskiadyamecca)

Rupanya Bhai anak ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dandan jadi Harry Potter. Dengan kacamata bundar dan tongkat sihir, Bhai sudah cocok banget jadi penyihir Hogwarts tuh!

4. Thalia dan Thania Onsu Jadi Drakula Cantik

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ruben_onsu)

Thalia dan Thania memang selalu kompak dalam berbagai hal, salah satunya tanggal ulang tahun. Ketika merayakan Halloween, Thalia dan Thania anak dari pernikahan Ruben Onsu-Sarwendah juga kompak tampil sebagai sosok drakula.

5. Bertrand Peto Jadi Drakula Seram

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@ruben_onsu)

Bertrand Peto yang merupakan putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya juga berdandan sebagai drakula. Beda dari anggota keluarga lain, wajah Bertrand tampak dilukis menyeramkan. Satu keluarga kompak jadi keluarga drakula ya!

6. Verrell Bramasta Tampan Jadi Joker

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang jadi Joker ganteng di perayaan Halloween tahun 2022 ini. Selain tampan, tubuh kekar Verrell Bramasta yang tersingkap dari kemeja putih yang dipakainya juga sukses bikin salah fokus.

7. Athalla Naufal Sembunyi di Balik Topeng

Athalla Naufall, Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@athallanaufal7)

Sedangkan Athalla Naufal yang juga putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng. Athalla Naufal tampil serba hitam, pun mobil dan topengnya yang bergambar seram.

8. Naura Ayu Jadi Polwan Seksi

Potret Naura Ayu Rayakan Halloween. (Instagram/naura.ayu)

Naura Ayu menjadi salah satu tamu Pesta Halloween yang diselenggarakan Rachel Vennya cs. Putri Nola Be3 tersebut tampil dengan pakaian hitam, ketat, dan seksi sambil membawa borgol bak polisi wanita.

9. Belva Jadi Spiderman Ngemper

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@naura.ayu)

Hadir di Pesta Halloween bersama Naura Ayu, Belva putra Nola Be3 tampil sebagai Spiderman. Potret Belva ngemper membuatnya ditertawakan hingga disebut Spiderman: Homeless.

10. Felicia Hutapea Cosplay Hotman Paris

Potret anak artis rayakan Halloween (Instagram/@hotmanparisofficial)

Terakhir ada Felicia Putri Parisienne Hutapea putri Hotman Paris yang tampil paling beda di Pesta Halloween. Bagaimana tidak, Felicia Putri justru berdandan serba pink sebagai ayahnya sendiri dengan gaya khas berdasi serta memamerkan cincin-cincin di jarinya. Unik banget!

Itu dia sederet potret anak artis rayakan Halloween. Kostum siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter