infoselebb.my.id: Sule Tanggapi Potret Wajah Lesunya yang Beredar Luas: Dibawa Santai Saja - INFO SELEB

Sule Tanggapi Potret Wajah Lesunya yang Beredar Luas: Dibawa Santai Saja

Posting Komentar

Komedian Sule menanggapi potret wajah lesunya yang beredar luas setelah bercerai dengan Nathalie Holscher.

Banyak netizen yang menduga wajah lesu ayah Rizky Febian itu berkaitan dengan perceraiannya.

Lantas apa tanggapan Sule terkait hal tersebut?

Sule mengaku menanggapi beragam dugaan tersebut dengan santai. Bahkan dia begitu tenang menerima segala komentar dan tudingan-tudingan yang dihujat netizen terhadap keluarganya.

"Kalau muka saya memang begitu, dari dulu emang begitu. Nggak apa-apa namanya juga netizen. Terpenting kami menyikapinya dari segala hal. Misalkan kami di bully, hujat dan lain lain ya, hadapi dengan tenang," kata Sule kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sule lantas menyebutkan ketika dihujat netizen gara-gara perkara perceraiannya dengan Natalie Holscher mencuat. Dia membenarkan banyak sekali komentar netizen kurang mengenakan.

Tetapi sebagai public figur, dia tak merasa heran dari sekian komentar. Sebab menurut pengakuannya, seiring musibah yang dialami, dirinya hanya mengambil sisi positif, atas adanya musibah tersebut.

"Kami ambil yang positifnya, ilmu semuanya kan. Jadi di bawa santai ajalah, nggak usah dihujat, nangis, nggak perlu," jelasnya.

Untuk itu, ayah lima anak justru merasa bahagia. Dengan adanya persoalan menimpa prahara rumah tangganya, banyak yang kini lebih perhatian terhadap keluarganya.

"Justru senang artinya orang banyak memperhatikan kalau seperti ini. Dia bener-bener ngasih tahu, walaupun ada kata kata yang membuat sakit hati. Tapi buat apa? Bahaya kalau punya penyakit hati,"tuturnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter