infoselebb.my.id: Reaksi Ameena Hanna Nur Atta Kala Disuapi Ibunda Atta Halilintar, Dituntun Agar Baca Doa Lebih Dulu - INFO SELEB

Reaksi Ameena Hanna Nur Atta Kala Disuapi Ibunda Atta Halilintar, Dituntun Agar Baca Doa Lebih Dulu

Posting Komentar

 

Putri pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta merasakan disuapi makan oleh sang nenek yaitu Lenggogeni Faruk atau akrab disapa Geni Faruk.

Reaksi Ameena saat disuapi MPASI oleh Geni Faruk menuai perhatian publik seperti dalam kanal youtube AH.

Geni Faruk datang bersama adik-adik Atta Halilintar untuk bertemu dengan Ameena, bayi gemas yang baru saja genap berusia 7 bulan.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari video tayangan youtube AH, Jumat (23/9/2022), Ameena tampak anteng saat disuapi makan oleh ibunda Gen Halilintar itu.

Tak pelak, bayi kelahiran 22 Februari 2022 tersebut melahap makanannya tanpa ragu.

Kendati demikian, wajahnya terlihat serius memperhatikan wajah nenek dan para paman serta bibinya yang ikut kesana.

Bahkan adik terkecil Atta Halilintar juga membawakan hadiah untuk Ameena yang ia beli sebelum datang kesana.

Sebelum makan, Geni Faruk menuntun Ameena membaca doa terlebih dahulu sembari mengangkat dua tangan.

"Bismillahirrahmanirrahim alaahumma... gini (angkat dua tangan) barik lanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa 'adzaa bannar... bismillahi wa ala barakatillah aamiin, " ucap Geni Faruk.

Sembari menyuapi makan, Geni Faruk berkisah pengalamannya ketika dulu menyuapi Atta Halilintar.

Bedanya, Atta Halilintar makan dengan mulut terbuka lebar karena dia seorang anak laki-laki.

Sementara itu, berbeda dengan tata krama putri-putrinya yang makan dengan mulut terbuka sedikit.

"Papahnya Ameena waktu kecil kalau buka mulut aemmmm gitu anak cowok kalau kaya showa buka mulutnya dikit-dikit, " beber Geni Faruk.

Sontak saja momen Ameena disuapi Geni Faruk menuai perhatian publik seperti dalam kolom komentar video youtube AH itu.

LINA SUMINAR SUKANAWATI : Masya Allah....liat Ameena disuapin sama ibu Gen, kok hati ini ikut seneng ya. Merasakan kebahagiannya dgn adanya kedekatan antara cucu dan neneknya. Semoga saja TAF dan Gen Halilintar selalu tetap terjaga kebahagiannya selamanya....

selamanya....!

Aamiin Allahumma Aamiin

LOVE ATTA AUREL AMEENA

ramah noriah : Beruntung Ameena di kelilingi keluarga Atta dan Aurel yg sgt menyayanginya. Salam dari Malaysia

NURIAH HARZANTI : Masyaallah begitu Banyak yg sayang sama ameena,nenek kakek menantu dan anak,suka lihat kebersamaan mereka semua yg sll kompak, harmonis dan produktif

I LOVE YOU ATTA AURELIE DAN BABY AMEENA

Tintin Kartini : MasyaaAllah, bahagianya, liat kebersamaan anak, menantu, mertua ,cucu dan adik2, rukun dan harmonis sekali.

Indah Setiawan : Kebersamaan yg indah Nenek cucu anak dan menantunya seru kompak harmonis saling mengasihi semoga semuanya diberikan nikmat sehat nikmat kebersamaan panjang umur bahagia dunia akhirat Aamiinn ya robbal'allamiinn

Wajah Ameena di Usia 7 Bulan Jadi Perhatian Geni Faruk

Setelah Ashanty dan Krisdayanti yang rutin mendatangi kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kini giliran Langgogeni Faruk yang terlihat hadir untuk menjenguk Ameena Hanna Nur Atta sang cucu.

Kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya memang tak pernah sepi dari kedatangan para anggota keluarga usai hadirnya Ameena.

Secara bergantian, baik Ashanty maupun Krisdayanti hampir setiap hari menyempatkan diri untuk bertemu dengan cucu mereka meski keduanya juga dilanda kesibukan.

Walau tak sesering kedua ibu Aurel Hermansyah, kini giliran Geni Faruk yang tampak memberikan perhatian pada cucu pertamanya itu.

Setelah beberapa minggu absen menjenguk Ameena, dilansir melalui akun instagram pribadinya, baru - baru ini tampak ibunda Atta Halilintar itu berkunjung dengan ditemani oleh anak - anaknya.

Waktu kedatangannya itu pun dimanfaatkan oleh Lenggogeni Faruk untuk bermain bersama dengan Ameena yang sudah semakin menggemaskan.

Walau belum mengenal betul kondisi disekitarnya, tampak wajah antusias Ameena kala diajak bermain oleh nenek serta om dan tantenya yang sedang datang berkunjung.

Jarang bisa bertemu dengan sang cucu, wajah Ameena yang kini sudah menginjak usia 7 bulan justru jadi perjatian Geni Faruk.

Pasalnya istri Halilintar Anofial Asmid ini merasa bahwa Ameena memiliki wajah mirip dengan sosok lain bukannya Atta Halilintar atau Aurel Hermansyah selaku kedua orangtuanya.

Hal ini diungkap Geni Faruk lewat unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Tampak dalam unggahan tersebut Geni Faruk merekam aksinya saat sedang bermain bersama Ameena.

Bukannya menyebut wajah Ameena mirip dengan Aurel atau pun Atta, Geni justru merasa Ameena memiliki wajah mirip dengan Qahtan Halilintar salah satu putranya.

“Mirip banget ya sama uncle @qahtanhalilintar? Syukur 7 bulan @ameenaatta,” papar Geni Faruk.

Memiliki cucu dengan paras cantik dan lucu, Geni Faruk pun menghaturkan doanya untuk Ameena yang baru saja bertambah usia itu.

“Maha Suci Allah, kecantikannya kecantikanMu ya Allah, keindahannya keindahanMu, perlindungannya perlindunganMu ya Allah, segala2nya dariMu semoga menjadi kesayanganMu juga,” tulis Geni Faruk.

Memang jika dilihat secara seksama, Ameena memiliki paras mirip dengan sang paman yang merupakan adik dari Atta Halilintar.

Meski demikian tak sedikit lula netizen yang menganggap bahwa Ameena memiliki paras mirip dengan Anang Hermansyah sang kakek.

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Banjarmasin Post

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri).

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter