infoselebb.my.id: Permintaan Maaf Nagita Slavina usai Tertawakan Raffi Ahmad saat Fashion Show di New York: Saya Tertawa Terbahak-bahak - INFO SELEB

Permintaan Maaf Nagita Slavina usai Tertawakan Raffi Ahmad saat Fashion Show di New York: Saya Tertawa Terbahak-bahak

Posting Komentar

Nagita Slavina beberapa waktu sempat disorot lantaran aksinya menertawakan sang suami yang sedang jadi model di New York Fashion Week 2022.

Terkait hal itu, ibu dua anak ini meminta maaf karena tak bisa menahan tawa ketika melihat suaminya berlenggak-lenggok di ajang itu.

"Saya tertawa terbahak-bahak, mohon maaf suamiku," kata Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (15/9/2022).

Gigi sapaannya mengaku tidak biasa melihat Raffi Ahmad memasang wajah dingin. Mengingat suaminya itu dikenal dengan sosok yang pecicilan dan ceria.

"Soalnya dia cool banget. Aku tahu banget dia menahan tawa terus cool. Jadi aku kayak oh my god, aku terkejut aku," ungkap Nagita Slavina.

Bukan cuma itu saja, dia juga menyebut Raffi Ahmad membuat kesalahan di catwalk perdananya di New York Fashion Week 2022.

Menurut Nagita Slavina, bapak dua anak itu salah jalan.

"Soalnya dia sempat salah jalan sampe ke ujung sana, ngapain gue bilang," ucap Nagita Slavina lantas tertawa.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad runway di New York Fashon Week 2022 sebagai model untuk brand Indonesia, Erigo.

Selain dirinya, ada juga Angga Yunanda, Refal Hady, Anya Geraldine, Enzy Storia dan Raline Shah yang juga melantai untuk Erigo. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter