infoselebb.my.id: Pantesan Tajir! Ini 5 Bisnis Irfan Hakim yang Bikin Dia Jadi Artis Paling Kaya di Indonesia - INFO SELEB

Pantesan Tajir! Ini 5 Bisnis Irfan Hakim yang Bikin Dia Jadi Artis Paling Kaya di Indonesia

Posting Komentar

Berikut ini adalah ulasan tentang daftar bisnis Irfan Hakim yang bikin dia jadi salah satu artis paling kaya di Indonesia.

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, dia adalah Irfan Hakim yang merupakan artis papan atas yang sering muncul di televisi berperan sebagai seorang host atau pembawa acara.

Selain menjadi seorang artis, ia juga mengoleksi berbagai macam hewan peliharaan yang ada di rumahnya. Mulai dari burung unta hingga kura-kura raksasa.

Bahkan Irfan Hakim juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki berbagai macam bisnis yang menjadi sumber kekayaannya.

Lantas apa saja bisnis Irfan Hakim yang ia sedang jalankan sekarang? Simak ulasannya berikut ini:

1. Bisnis Bakso

Bisnis yang sedang Irfan Hakim kerjakan hari ini adalah bisnis kuliner bakso, bukan hanya menjual berbagai macam varian jenis bakso. Bakso Irfan Hakim juga menjual bakso dalam kemasan frozen.

2. Bisnis Kue Kekinian

Makassar Baklave merupakan salah satu bisnis yang dimiliki oleh Irfan Hakim. Makassar Baklave merupakan bisnis kue kekinian yang menjual berbagai macam jenis bolu dan kue kekinian.

Bahkan jika kalian ingin mencobanya dan ada di luar kota, Anda juga bisa memesannya melalui ecommerce kesayangan Anda.

3. Bisnis Parfum

Irfan Hakim juga memiliki bisnis di bidang parfum yang ia beri nama D'Sanas. Bahkan brand milik Irfan Hakim tersebut diklaim menjadi pelopor parfum halal di Indonesia dan berada di kawasan Nagoya Hill, Batam.

4. Bisnis Busana Muslim

Bisnis busana muslim juga merupakan salah satu bisnis Irfan Hakim yang menjadi salah satu sumber kekayaannya. Brand bisnis busana muslim milik Irfan Hakim tersebut bernama Irfan Hakim Store.

5. Bisnis Agen Umroh Jannah Tour dan Travel

Selain memiliki bisnis dengan menjual berbagai macam produk seperti ulasan diatas, Irfan Hakim ternyata juga memiliki bisnis di bidang jasa yaitu Agen Umroh Jannah Tour dan Travel.

Bisnis tersebut didirikan oleh beberapa teman selebritis Irfan Hakim lainnya, seperti Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan juga Herfiza Novianti.

Bahkan bisnis Agen Umroh Jannah Tour dan Travel tersebut sudah berdiri dan tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta, Medan, Surabaya, dan juga Makassar.

Tak heran jika Irfan Hakim disebut sebagai salah satu artis paling kaya di Indonesia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter