infoselebb.my.id: Momen Haru Pertemuan Nassar dan Anaknya, Musdalifah Beberapa Kali Usap Air Mata - INFO SELEB

Momen Haru Pertemuan Nassar dan Anaknya, Musdalifah Beberapa Kali Usap Air Mata

Posting Komentar



Sekedar informasi, Nassar menikah dengan Musdalifah pada 2012 hingga 2015. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Falhan Abssar. Momen saat Falhan mendekap ayahnya yang menjadi host acara tersebut. (Youtube/TRANS TV Official)


Nassar tidak mengetahui, anak semata wayangnya juga turut hadir dalam acara tersebut. Menurut mantan istrinya, sekitar tujuh tahun mereka tidak ketemu. (Youtube/TRANS TV Official)

Setelah bisa kembali ketemu, Nassar memangku dan tak mau melepas putranya dalam dekapannya. Beberapa kali ia mencium putranya yang kini berusia enam tahun. Momen Falhan mencium ayahnya sebagai bentuk sayangnya pada ayah. (Youtube/TRANS TV Official)


Momen haru begitu terlihat dalam acara tersebut. Selama ini, Nassar dan mantan istri tetap menjalin komunikasi dengan baik. Tapi, karena kesibukannya masing-masing, hingga susah menentukan waktu bersama. (Youtube/TRANS TV Official)

Tidak hanya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut yang tak kuat menahan air mata, tapi juga para host dalam acara tersebut. (Youtube/TRANS TV Official)


Mantan istri Nassar, juga beberapa kali tak kuasa menahan air matanya. Beberapa kali ia harus mengusap air mata yang mulai membasahi pipinya. (Youtube/TRANS TV Official)

Diarahkan oleh mantan istrinya, Falhan lantas memeluk sang ayah. Falhan mengaku sayang dan kangen dengan ayahnya. Momen haru pertemuan anak dan ayah setelah beberapa tahun tak pernah ketemu. Musdalifah dan juga para host dalam acara tersebut juga terharu. (Youtube/TRANS TV Official)

Sebelumnya, Nassar dan Falhan juga sempat bertemu saat menghadiri tasyakuran ultah Bambang Soesatyo belum lama ini. Musdalifah dan suaminya sengaja mengajak Falhan untuk dipertemukan dengan ayahnya. Saat itu, Nassar mengaku berusaha kuat dan menahan air matanya. (Instagram/muzdalifah999)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter