infoselebb.my.id: Istri Para Sultan Manggung Bareng, Nada Rendah Aurel Hermansyah Tuai Pujian - INFO SELEB

Istri Para Sultan Manggung Bareng, Nada Rendah Aurel Hermansyah Tuai Pujian

Posting Komentar

  

Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Sarwendah dan Lesti Kejora unjuk kemampuan vokal mereka. Empat artis yang disebut istri para sultan ini membawakan lagu "Cinta" milik Krisdayanti.

Nagita Slavina dan tiga istri sultan lainnya manggung bareng dalam rangka memeriahkan acara yang digelar salah satu E-commerce ternama. Alih-alih lagu yang mudah dinyanyikan, mereka cukup berani membawakan hits dengan banyak nada tinggi.

Seperti diketahui, "Cinta" merupakan tembang legendaris yang dibawakan Krisdayanti bersama Melly Goeslaw. Untuk penampilan istri para sultan, lagu ini diaransemen ulang agar sesuai dengan kemampuan vokal mereka.

Dari keempat istri sultan, suara Lesti Kejora tak perlu diragukan lagi. Istri Rizky Billar itu memang seorang penyanyi dengan suara emas dan menjadi salah satu diva dangdut hingga sekarang.

Sarwendah sempat tergabung dalam Cherrybelle dan beberapa kali merilis lagu setelah grup dibubarkan. Sedangkan Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina juga beberapa kali mengeluarkan single.

Sementara semuanya mendapat pujian, banyak warganet yang terkesan dengan nada rendah Aurel Hermansyah. Tak semua penyanyi bisa menyanyikan nada rendah dengan baik, tapi penampilan istri Atta Halilintar itu cukup memuaskan.

"Sumpah gue kalau dikasih nada rendah pasti goyang. Please Aurel nada rendahnya mulus banget cuy," puji akun @ikhasartika09.

"Suara Aurel candu banget ya. Ibunya penyanyi sih," sahut akun @ayu97162.

"Mama Ameena pas suara rendah keren banget, mulus enggak goyang," tulis akun @ihio80.

Dengan darah penyanyi dan musisi yang mengalir di dalam tubuhnya, Aurel Hermansyah jelas berbakat. Bagaimana menurut kalian? (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter