infoselebb.my.id: Gaya 7 Pasang Seleb Saat Makan di Warteg, Jauh dari Kata Mewah tapi Romantis - INFO SELEB

Gaya 7 Pasang Seleb Saat Makan di Warteg, Jauh dari Kata Mewah tapi Romantis

Posting Komentar

 

Tidak hanya makan di tempat mewah saja, beberapa seleb ini ternyata tidak sungkan untuk makan di warteg loh KLovers. Ya, beberapa pasangan selebriti ini bahkan menghabiskan waktu bersama pasangan untuk makan di tempat yang jauh dari kata mewah.

Bahkan, beberapa pasangan selebriti ini terlihat romantis melebihi makan di restoran bintang lima loh KLovers. Siapa saja ya mereka? Berikut ini 7 pasangan seleb yang makan di warteg. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Rizky Billar dan Lesti

(credit: instagram/@fuji_an)

Potret pasangan seleb pertama ada Rizky Billar dan Lesti. Ya, pasangan ini terlihat pernah makan bersamaan di warteg loh KLovers. Kedua pasangan ini juga terlihat mengenakan pakaian serasi saat datang ke warteg langganan.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

(credit: AH YouTube)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang populer. Di awal pacaran saja, keduanya sudah pernah loh kencan untuk jajan di pinggir jalan.

Ini adalah potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di saat bulan Ramadhan. Tidak berbuka di restoran mewah, keduanya memilih makan di warteg langganan dengan lauk favorit Aurel yaitu telur goreng.

3. Thariq Halilintar dan Fuji

(credit: instagram/@fansbasefujithoriq)

Tidak hanya sang kakak saja, adiknya Thariq Halilintar juga mengajak pujaan hati Fuji untuk makan di warteg loh KLovers. Dalam videonya, Fuji membagikan momen bareng sang pacar saat makan di warteg dengan perasaan yang senang.

4. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

(credit: The Hermansyah A6 YouTube)

Adik Aurel Hermansyah juga pernah loh mengajak sang kekasih Sarah Menzel untuk makan di warteg. Dalam YouTube Channel keluarga The Hermansyah, Azriel mengajak sang kekasih untuk makan siang di warteg.

Azriel juga mengungkapkan bahwa, ia sangat salut dengan sang kekasih yang mau diajak untuk makan bersama di sebuah warteg. Keduanya juga sesekali saling suap-suapan dengan romantis.

5. Ruben Onsu dan Sarwendah

(credit: TRANS TV Official YouTube)

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang terkenal dengan kesederhanaan mereka. Bahkan, pasangan ini tidak sungkan untuk mengajak anak-anaknya makan bersama di warteg langganan loh KLovers.

Dalam sebuah acara televisi, Ruben Onsu dan Sarwendah membagikan momen mereka saat makan warteg. Sarwendah juga mengungkapkan bahwa, ia memilih makan dengan lauk sayur daun singkong santan, dan juga semur jengkol.

6. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

(credit: nstagram/@sabrinachairunnisa_ via Brilio.net)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa juga menjadi salah satu pasangan yang pernah makan di warteg loh KLovers. Dalam video singkat yang diunggah oleh Sabrina Chairunnisa di akun Instagramnya, terlihat ia dan sang suami makan di warteg langganan dengan romantis.

7. Jess No Limit dan Sisca Kohl

(credit: Jess No Limit YouTube)

Dan baru-baru ini pasangan yang membagikan momen mereka makan di warteg ada Jess No Limit dan Sisca Kohl. Ya, keduanya membagikan momen saat mereka makan di warteg langganan. Diketahui pula bahwa, ini adalah momen pertama Sisca Kohl makan di warteg.

Tunangan Jess No Limit ini juga begitu bersemangat dengan momen pertama dirinya untuk makan di warteg. Ia juga menyukai banyak lauk yang ada di warteg tersebut. Momen mereka berdua pun terlihat manis dan romantis banget.

Itulah beberapa momen selebriti Tanah Air yang memilih untuk makan di warteg bersama dengan pasangan mereka. Jauh dari kata mewah, namun mereka terlihat romantis abis! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter