infoselebb.my.id: 5 Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal, Bertahan Menjanda Hingga 31 Tahun - INFO SELEB

5 Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal, Bertahan Menjanda Hingga 31 Tahun

Posting Komentar

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Mungkin itulah yang menggambarkan hubungan asmara para artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal. Para artis ini memutuskan hidup sendiri setelah pasangan yang dicintainya pergi untuk selamanya.

Berkaca dari pilihan hidup mereka yang bertahan sendirian tanpa pasangan, membuktikan cinta sejati itu ada. Nyatanya para artis ini tak mampu menggantikan posisi pasangannya dengan siapapun.

Para artis yang ditinggal pergi pasangan menghadap Yang Maha Kuasa ini memilih untuk fokus membesarkan dan mendampingi anak-anak mereka. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini deretan artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (16/9/2022):

1. Indro Warkop

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal. (Foto: instagram)

Artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal salah satunya Indro Warkop. Diketahui pada Oktober 2018, Indro Warkop harus rela melepas kepergian sang istri Nita Octobijanthy. Istrinya meninggal dunia setelah berjuang keras melawan kanker paru-paru stadium empat. Sampai sekarang, Indro masih setia pada Nita dengan tidak menikah lagi. Indro bahkan kerap mengunggah foto saat berkunjung ke makan istri tercintanya. Indro juga beberapa kali menuliskan kalimat haru tentang kehilangan sang istri di media sosial.

2. Widyawati

Artis Pilih Setia Tak Menikah Lagi Setelah Pasangan Meninggal

Tak dipungkiri kisah cinta Widyawati dan Sophan Sophian selalu menjadi inspirasi banyak orang. Kisah cinta mereka hanya bisa dipisahkan oleh maut. Sophan Sophian pergi untuk selamanya lantaran mengalami kecelakaan motor pada 2008. Belasan tahun telah berlalu sejak kejadian pilu itu, tapi Widyawati hingga kini belum kembali merajut rumah tangga dengan siapapun. Sesekali Widyawati masih mengunggah potret mesranya bersama Sophan Sophian saat muda di instagram.

3. Titiek Puspa

Rumah tangga Titiek Puspa dengan suami tercintanya Mus Mualim dirajut selama 27 tahun lamanya. Mereka lantas dipisahkan oleh maut. Ya, suami Titiek Puspa tutup usia lebih dulu dan meninggalkan sang pelantun lagu Gang Kelinci. Sejak itu Titiek Puspa memilih bertahan menjanda selama lebih dari 30 tahun. Meski dirinya sudah tidak muda lagi, Titiek Puspa masih berkarya di dunia hiburan.

4. Nunu Datau

Artis pilih setia tak menikah lagi setelah pasangan meninggal salah satunya Nunu Datau. Dia sudah 19 tahun ditinggal oleh Irwan Soegiarto dan tetap betah menjanda. Diketahui, suami Nunu Datau meninggal karena penyakit kanker paru-paru. Peristiwa itu tentu tak mudah bagi Nunu karena harus kehilangan suami dikala anak-anak mereka masih kecil.

5. Jajang C Noer

Aktris Jajang C Noer merupakan istri dari sutradara kawakan Arifin C. Noer yang meninggal dunia pada tahun 1995 silam. 27 tahun telah berlalu, tapi Jajang memilih untuk sendiri tanpa suami baru. Kendati demikian, nama Jajang C Noer di dunia akting masih sangat terdengar nyaring. Sebut saja beberapa judul film yang dibintanginya belum lama ini seperti Oma The Demonic dan Jakarta vs Everybody. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter