infoselebb.my.id: Usia Kandungan Lesty Kejora Akhirnya Terungkap, Netizen Temukan Beberapa Bukti Valid - INFO SELEB

Usia Kandungan Lesty Kejora Akhirnya Terungkap, Netizen Temukan Beberapa Bukti Valid

Posting Komentar

 

Kehamilan pedangdut Lesti Andryani memang tengah menjadi sorotan saat ini. Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapa usia janin dalam kandungan istri Rizky Billar itu.

Namun kini, netizen berhasil menemukan beberapa bukti soal Lesti yang disebut sudah hamil 4 bulan. Namun ada pula yang menyebut bahwa usia kandungan Lesti sudah menginjak 7 bulan lantaran ia pamer baby bump besar.

Hal ini terungkap dari salah satu video yang memperlihatkan Billar tengah menemani Lesti menjalani USG di rumah sakit. Dalam video, Billar terlihat tak sabar untuk bisa melihat wajah calon anaknya.

Sayangnya, calon anaknya itu memilih untuk menutupi wajahnya saat berada di dalam perut Lesti. "Ayolah nak, tunjukin mukanya. Tunjukin mukanya nak, hei..," pinta Billar pada calon anaknya.

Unggahan Instagram Story Billar yang sempat di-repost akun goisp Instagram itu pun seketika bikin riuh. Netizen yang penasaran pun tampak begitu jeli melihat tanda-tanda yang bisa mengungkap usia janin dalam kandungan Lesti.

Beberapa dari mereka menyebut sang jabang bayi memiliki panjang 14 cm, dan diprediksi sudah berusia kurang lebih 19 minggu. "Siapa yang auto ke akun Billar terus lihatin bulak balik layar USG. Panjang janin 14 cm.. 2 trim (trimster) mungkin," tulis akun @wandira*******. "Panjang janin sekitar 14 cm berarti sekitar 18-19 minggu, berarti hamil 4 bulanan," kata @fira*** menduga.

Tak hanya itu, netizen juga melihat bahwa kemungkinan besar, buah hati Lesti dan Billar akan lahir pada Maret 2022 mendatang. "HPL bulan 3 2022," ucap netter pemilik akun @dheav****.

Lebih lanjut, sang dokter yang sempat menangani Lesti pun memberikan sedikit bocoran. Ia mengatakan jika diprediksi dari hasil USG, usia kandungan Lesti adalah 9-11 minggu. Sayangnya, di video USG tak ditampakkan jelas ukuran bayi di dalam rahim sang pedangdut.

"9-11 minggu kalau di monitor," terang sang dokter. "(Umur) nggak dimasukin ini sama dokternya, jadi gak bisa ke-identify." (Wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter