infoselebb.my.id: Usai Hujat Lesti Kejora, Lina Mukherjee yang Kepergok Ngemis Endorse Dibongkar - INFO SELEB

Usai Hujat Lesti Kejora, Lina Mukherjee yang Kepergok Ngemis Endorse Dibongkar

Posting Komentar

 

Nama Lina Mukherjee belum lama ini ramai menjadi perbincangan usai menghujat Lesti Kejora. Ia secara terang-terangan menghina fisik Lesti dengan kata-kata yang tak pantas.

Tentu saja usai kejadian tersebut, sosok Lina pun hingga kini masih disorot oleh para penggemar Lesti. Terlebih lagi, beberapa fans Lesti masih ada yang belum bisa menerima usai idolanya itu mengungkap pernikahan siri dengan Rizky Billar.

Seolah sudah meredup dan tak lagi berurusan dengan penggemar Lesti, ia kini ramai menjadi perbincangan netizen di TikTok usai kedapatan mengemis endorse kepada salah satu akun online shop.

Hal ini terlihat di salah satu unggahan akun online shop tersebut yang menggunakan TikTok sebagai wadah promosi. Dalam salah satu unggahan di akun TikTok @otggrosir.mjk, Lina tampak seolah mengemis endorse kepada toko yang menjual tas tersebut.

Seperti yang diceritakan pemilik akun. Dia awalnya hendak mencari akun dengan centang biru yang pernah mengirim pesan padanya.

"Jadi kemarin aku scrol DM IG dan kaget ada DM dari artis centang biru. Dia nawarin endorsment murah karena suka sama produk aku. Dan ketika udah mau aku balas IG nya hilang, please TikTok di mana harus aku hub kakak ini (emoji menangis)," tulis akun tersebut.

Ternyata, akun centang biru yang sempat mengirim pesan kepada akun penjual tas itu adalah Lina Mukherjee.

"KK mau donk tasnya. Atau siapa tau mau endors hehe," tulis Lina di DM Instagram online shop tersebut.

Hanya saja, admin yang bertugas mengelola akun itu belum paham dengan perkataan yang dimaksud oleh Lina. Admin itu justru menyuruh Lina menghubungi nomor telepon yang tertera di profil, karena ia menyangka Lina mau membeli produknya.

"Aku nawarin kakak mau endorse sama aku gitu lo," ujar Lina mengirimkan rekaman suara.

"Maaf kak... gak," balas admin itu.

Lalu pemilik toko tas itu pun bertindak. Ia meminta maaf kepada Lina atas salah satu pegawainya yang menolak tawaran tersebut.

"Hallo kak Lina. Maaf banget ini kemaren adminku enggak tau, dan dia engga bilang ke aku.. kak Lina mau tas yang mana? Salam kenal yaa kak aku Regina, owner Oktaviana Tas Grosir," tulisnya.

"Kak salam kenal ya mana tau aku nanti jadi brand ambassador tas kakak," balas Lina.

"Iya kak. Kakak Lina suka tas yang mana," balas pemilik toko lagi.

Unggahan itu pun langsung ramai dipenuhi komentar negatif dari netizen. Banyak yang menertawakan tingkah Lina karena telah mengemis endorse kepada akun online shop penjual tas.

"Intinya dia minta tas," kata Donananana.

"Mengemis dengan gaya slebewww," sahut @VhiollaLollyta06.

"Dia bukan artis kak, terus akunnya juga banyak hattersnya..," tambah @idamanmu.

"Bukan artis. Masa artis nawarin endorse gratis mau gratisan," papar Tita Mia Maulani. (Kumparan.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter