infoselebb.my.id: Potret Transformasi Babybump Lesti, Kini Sudah 6 Bulan dan Diperkirakan Lahiran Januari 2021 - INFO SELEB

Potret Transformasi Babybump Lesti, Kini Sudah 6 Bulan dan Diperkirakan Lahiran Januari 2021

Posting Komentar

 

Setelah cukup lama menyembunyikan tanggal pernikahan siri dan usia kehamilan, akhirnya Lesti dan Rizky Billar buka-bukaan. Lewat tayangan di channel YouTube Leslar Entertainment, mereka mengungkap bahwa acara pernikahan tersebut digelar pada April 2021 lalu. Tak lama setelah resmi menikah, Lesti langsung hamil anak pertama. Kini usia kandungannya sudah menginjak angka 6 bulan dan diperkirakan bakal lahir pada Januari 2022 mendatang.

Meski babybump belum tampak jelas, namun mata netizen amat jeli. Mereka melihat perut Lesti lebih besar daripada biasanya dan seperti orang hamil.

Ketika itu belum ada yang tahu bahwa Lesti memang sedang hamil 4 bulan. Desainer yang dipercaya oleh Lesti membuatkan baju-baju yang menutupi babybumpnya yang mulai tampak.

Setelah sebulan menikah, barulah Lesti dan Rizky Billar membuka suara bahwa mereka memang sedang menantikan calon anak pertama. Tapi kala itu mereka menymbunyikan kapan nikah dan usia kehamilan.

Kala Lesti foto bareng Aurel, netizen lagi-lagi jeli. Mereka melihat perut Lesti lebih besar daripada Aurel. Belakangan baru terkuak, ternyata usia kehamilan Lesti memang lebih tua 2 bulan daripada Aurel.

Menepis semua tudingan hamil di luar nikah, Lesti mengungkap bahwa ia menikah dengan Billar pada April 2021. Kini usia kandungannya sudah jalan 6 bulan, yang artinya Lesti langsung hamil begitu menikah.

Dengan pengakuan soal bulan pernikahan, Lesti berharap tidak ada lagi tudingan miring kepadanya. Kini ia pun lebih pede menunjukkan babybump kepada publik.

Diperkirakan, Lesti akan melahirkan anak pertamanya pada Januari 2021 mendatang. Semoga kehamilannya selalu sehat ya, Lesti. (Kapanlagi.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter