infoselebb.my.id: Pengakuan Mantan Karyawan Tinggalkan Lesti Kejora saat di Puncak Karir - INFO SELEB

Pengakuan Mantan Karyawan Tinggalkan Lesti Kejora saat di Puncak Karir

Posting Komentar

 

Para mantan karyawan Lesti Kejora buka suara soal pengalaman mereka bekerja dengan istri Rizky Billar itu. Mantan staf Lesti Kejora itu mengaku ada alasan tertentu mengapa mereka meninggalkan sang bos.

Ada tiga staf tim Lesti dan Billar yang memutuskan keluar padahal sudah lama bekerja. Mereka pun mengungkap alasan tidak lagi bekerja untuk Leslar yang kini sedang di puncak karier.

Ikhsan keluar dari tim Dede setelah dua tahun bekerja untuk si pelantun Kejora tersebut. Pria ini awalnya adalah fans Dede yang kemudian bekerja untuknya. Ternyata dia sudah dua tahun tidak bekerja untuk Lesti lagi. Selama ini dia terlihat berada di sekitar Lesti bukan untuk bekerja.

“Aku pribadi udah lama keluar dari tim Lesti, udah dua tahun. Aku dua tahun terakhir ini posisinya kayak liburan bareng aja, maen. Masih sering jalan bareng,” katanya dilansir Hops.id-- jaringan Suara.com dari Kanal YouTube Intens Investigasi, 7 Oktober 2021.

Sudah dua tahun Ikhsan tidak bekerja untuk Lesti. Dia memilih mengembangkan karier di sosial media. “Dede juga dukung, kalau kita ‘hayuk naik bareng-bareng, maju bareng-bareng’. Makanya aku waktu itu keluar dari tim lesti baik-baik aja karena aku pengin ngembangin diri aku,” sambungnya.

Dia mengakui karena kesibukan Lesti, jadi jarang bertemu. “Sebenarnya enggak ada apa-apa, cuma masalah waktu aja kita udah gak intens maen. Dede benar-benar job-nya padet banget jadi enggak pernah ketemuan.”

Soal perubahan jadwal yang kini padat juga diungkap oleh Yuli, mantan staf Lesti Kejora. Dia memilih berhenti untuk mengurus keluarga.”Resign karena sempat rame banget dan jadwal juga padat banget jadi waktu di rumah lebih sedikit. Sedangkan aku sudah punya keluarga jadi memutuskan fokus ke keluarga dan mau melanjutkan studi juga biar gak keteter waktunya,” kata Yuli.

Soal pekerjaan, dia mengaku tidak ada masalah. “Kalau misalnya tentang konten atau pekerjaannya, it’s oke aja buat aku nyaman-nyaman saja. Cuma mungkin karena waktu yang aku belum bisa atur. Aku harus fokus ke keluarga. Kalau soal job aku enggak pernah bermasalah soal itu,” tutupnya.

Jadi, para staf Lesti Kejora memutuskan berhenti karena jadwal kerja yang berubah sangat padat, seiring dengan popularitas si artis yang sedang meroket. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter