infoselebb.my.id: Nyinyir Lihat USG Kehamilan Lesti Kejora, Warganet: Bayinya Udah Gede, Kayak 6 Bulan - INFO SELEB

Nyinyir Lihat USG Kehamilan Lesti Kejora, Warganet: Bayinya Udah Gede, Kayak 6 Bulan

Posting Komentar

 

Kehamilan Lesti Kejora belakangan masih menjadi sorotan publik lantaran pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menutupi pernikahan siriya.

Terbaru Lesti Kejora jalani USG dan melalui Instagram Story Rizky Billar memperlihatkan proses itu sambil mencari wajah calon anaknya.

Saat Billar antusias mencari wajah sang calon buah hati, Lesti Kejora terbaring di ranjang rumah sakit malah tampak tegang.

Billar tampak semangat lantaran ingin melihat wajah calon buah hatinya yang masih berada di rahim sang istri.

"Dok, dia nutupin mukanya ya?" tanya Billar dikutip dari instagram story Rizky Billar, Kamis (30/9/2021).

Dalam unggahan video itu tampak dokter terus menggerak-gerakkan alat USG. Penasaran dengan wajah calon anaknya, Rizky Billar memohon agar sang anak mau menujukkan wajahnya.

"Berarti saat ini bisa dibilang kita lagi cari muka ya? Tunjukin mukanya dong, tunjukin mukanya, Nak. Hey," ujar Billar.

Sang dokter tertawa saat mendengar permohonan Billar, . Sayangnya, hingga akhir video, wajah calon anak Rizky Billar dan Lesti Kejora tak kunjung nampak.

"Lagi malu Si Utun, nggak mau liatin muka, sampe capek nyariin," tulis Rizky Billar di keterangan foto.

Unggahan story Rizky Billar itu pun diunggah ulang akun @gosipjulidofficial. Warganet justru nyinyir dengan besarnya janin yang tampak di USG.

"Coba dulu pas nikah siri di up, nggak jadi masalah juga lagi pandemi, nah sekarang tau-tau hamilnya udah gede, acara nikah belum dua bulan," komentar @ratna_1114.

"Siapa yang ke akun billar liatin bulak balik layar USG. Panjang janin 14cm, 2 trim (trimester) mungkin.." balas @wandiraagustina.

"Bayinya udah gede itu kayak ukuran 6 bulan," @aurakidsii menimpali.

Sebagai informasi, baru-baru ini Rizky Billar memang menyampaikan kabar baik soal kehamilan Lesti Kejora. Kabar itu disampaikan seiring dengan dibongkarnya rahasia pernikahan siri keduanya yang sempat ditutupi. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter