infoselebb.my.id: Heboh Ocehan Aty Kodong Tolak Panggilan Job dari Indosiar - INFO SELEB

Heboh Ocehan Aty Kodong Tolak Panggilan Job dari Indosiar

Posting Komentar

 

Cuplikan ocehan pedangdung Aty Kodong mengenai Indosiar, viral di media sosial. Ia mengatakan tak sudi menghadiri panggilan stasiun televisi yang membesarkan namanya.

Aty Kodong awalnya mengatakan, Indosiar tidak akan memanggilnya untuk sebuah pekerjaan. Runner up D'Academy 1 pun menegaskan tak perlu hal itu dilakukan, sebab pelantun Ku Ingin ini juga enggan hadir di sana.

"Pantesan Indosiar nggak panggil saya. Nggak usah, nggak usah panggil Aty Kodong," kata Aty Kodong dikutip dari @lambehofficial, Rabu (6/10/2021).

Jangankan datang memenuhi panggilan stasiun televisi tersebut, Aty Kodong bahkan tak mengharap dirinya diundang disana.

"Saya juga nggak mengharap mau dipanggil," ucap Aty Kodong yang awalnya duduk kemudian beranjak meninggalkan kameranya.

Tak diketahui secara pasti kapan video Aty Kodong itu pertama kali hadir di media sosial. Namun tak sedikit warganet menyayangkan ucapan penyanyi bernama asli Nur Aty.

Sebab seperti diketahui, nama Aty Kodong mulai dikenal publik saat ia menjadi finalis kompetisi dangdut D'Academy. Tak hanya berskala nasional, sang biduan juga pernah ada di jajaran ajang pencarian bakat internasional, D'Academy Asia.

Selain bernyanyi, Aty Kodong juga pernah berakting di salah satu judul sinetron Indosiar. Kala itu ia dipasangkan dengan Lesti Kejora.

"Attitudenya nggak bagus, makanya nggak diundang di televisi," kata @leeya_hermawan.

"Astaga kalau nggak di Indosiar nasib anda nggak kayak sekarang. Jangan sombong kak," ucap @chasyalma.

"Bus** dah ni orang.. Kalau bukan dari ajang yang diadakan di Indosiar, lu bukan siapa-siapa, meski sudah terkenal tetaplah rendah hati,2 tulis @yuyuncolin.

"Hahaa, kalau bukan karena Indosiar, lu itu siapa?" timpal @noor_bayti. (Suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter