infoselebb.my.id: Desain Rumah Baru Rizky Billar Dan Lesty Kejora Super Mewah, Ditaksir Habiskan Dana Puluhan Miliar - INFO SELEB

Desain Rumah Baru Rizky Billar Dan Lesty Kejora Super Mewah, Ditaksir Habiskan Dana Puluhan Miliar

Posting Komentar

 

Jadi salah satu pasangan muda yang sukses, Rizky Billar dan Lesti Andryani berencana untuk membeli rumah baru. Diketahui, keduanya sudah memiliki rumah di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Billar sempat membeberkan kriteria rumah idaman yang saat ini sedang berusaha diwujudkannya. Aktor 26 tahun itu mengaku juga ingin memiliki kantor yang berdekatan dengan rumahnya.

"Nanti di rumah gua tuh ada lapangan badminton, billiard, basement buat parkiran mobil-mobil gua, dan gua pengin ada kantor juga di rumah gua," ungkap Billar. "Itu bukan kantor yang konvensional ya, kantor yang konsep modern, gambarannya seperti konsep kantor Google."

Bukan tanpa alasan Rizky Billar menunjuk kantor Google sebagai inspirasinya. Ia ingin para pegawainya tidak bosan saat bekerja dan menemukan berbagai ide baru karena suasana kerja yang menyenangkan.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Lesti menuturkan ingin memiliki hunian yang asri. Pelantun lagu "Kejora" itu juga ingin mendesain sendiri gaya rumahnya sesuai keinginannya dan sang suami.

"Karena dedek tuh bukan kejar rumahnya tapi lebih ke tanahnya. Karena dedek pengin rumahnya dari nol gitu. Desain yang memang kita mau, dan kebetulan dedek dan kakak itu suka tipe rumah yang tropical gitu," jelas penyanyi yang akrab disapa Lesti Kejora ini.

Di momen itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sempat mendatangi salah satu rumah mewah bergaya modern classic di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, hunian yang cukup menarik perhatian Billar dan Lesti itu diketahui seharga Rp25 miliar.

"Jadi mas Rizky kalau saya lihat pinter ya buat secara bisnis dia bisa liat ‘oh nih market lagi saatnya beli’ karena sekarang kan lagi kondisi covid gini banyak orang jual rumah di bawah harga pasar," ujar Omar, agen properti calon rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter