infoselebb.my.id: Sebut Miliki Ikatan 'Batin' dengan Lesti Kejora, Saipul Jamil: Kita kan Sama-sama - INFO SELEB

Sebut Miliki Ikatan 'Batin' dengan Lesti Kejora, Saipul Jamil: Kita kan Sama-sama

Posting Komentar

Saipul Jamil beberapa waktu lalu menjadi topik panas di Tanah Air selepas dirinya terbebas dari penjara.

Terlepas dari semua kasus dan hujatan publik yang menimpanya, Saipul Jamil juga masih mendapat dukungan dari orang yang menyayanginya, salah satunya adalah Lesti Kejora.

Seperti diketahui bahwa Saipul Jamil dan Lesti Kejora pernah berada dalam satu acara yang sama untuk waktu yang lama, maka dari itu kedekatan keduanya pun terjalin dengan baik.

“Sampai sekarang juga masih lah, yang jelas ikatan kami adalah ikatan persaudaraan,” ujar Saipul Jamil.

Namun, kedekatannya dengan Lesti kini justru mendapat kencaman dari netizen, lantaran Saipul Jamil dianggap akan panjat sosial dengan kedekatannya dengan Lesti.

Lantas benarkah pria yang kerap disapa Bang Ipul itu akan memulai kariernya dengan pansos?

“Jadi kalau persaudaraan, ibaratnya batin. Karena kita kan sama-sama kenal mungkin ada sejarahnya ya, jadi saya senang,” ucapnya.

“Melihat sejarahnya, dia itu memang punya basic yang bagus, nyanyinya bagus. Terus dia nyanyi juga jarang mengecewakan,” ucap Ipul lagi.

Lantas ia pun mengungkapkan pengalaman paling membahagiakan setelah keluar dari jeruji besi adalah menjadi tamu spesial di acara sacral Lesti.

“Pokonya melihat dia sekarang semakin sukses, sudah berumah tangga. Apalagi kemarin saya ikut dilibatkan pada saat ngunduh mantu. Itu sebuah kebahagiaan buat saya,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Hitz Infotainment pada Kamis, 16 September 2021.

“Saya berpikir kan mungkin acaranya udah selesai kan, dan itu saya ada di tenpat lain kan, hanya bisa melihat beritanya. Tiba-tiba saya dikabarkan manajemen saya, nyanyi di acaranya Lesti, wah udah ambil mau banget,” tutur Saipul Jamil.

Tak hanya itu, kehadiran Saipul Jamil di acara Lesti Kejora juga ternyata sebuah rahasia.

“Lesti juga gak tahu kalau ada saya, itu surprise banget. Kita ketemu, kita ngobrol Lesti juga kaget, seneng juga,” ujar mantan suami Dewi Perssik itu.

Lantas ia pun mengakui bahwa kini Lesti dan Rizky Billar menjadi pasangan suami istri yang saling mendukung satu sama lain.

“Dede juga terlihat saling men-support satu sama lain. Saran saya untuk Lesti, harus terus semangat, harus tetep mengolah apa yang ada di dalam diri Dede, disyukuri, dan juga jangan gampang puas. Semoga semuanya harus terus fight,” katanya.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter