infoselebb.my.id: Sebut Lesti Kejora Artis Desa Muka Boros, Lina Mukherjee Diserang Netter - INFO SELEB

Sebut Lesti Kejora Artis Desa Muka Boros, Lina Mukherjee Diserang Netter

Posting Komentar

 

Selebgram Lina Mukherjee berurusan dengan penggemar Lesti Kejora. Penyebabnya, ia dituding telah menghina fisik Lesti yang merupakan istri Rizky Billar.

Hal itu terungkap dari video Lina yang diunggah ulang salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat bagaimana Lina menjelaskan bahwa kritikannya terhadap fisik Lesti adalah pandangan pribadinya.

"Gini loh kalo nggak mau dikritik muka desa muka boros gitu ya jangan jadi artis. Banyak kok yang menghina Lesti lebih parah," ucap Lina.

Lina lantas mengaku bahwa netizen lain terlihat lebih parah saat menghina Lesti, apalagi soal isu sang pedangdut hamil di luar nikah.

"Kayak kemaren aku lihat baca komen (Lesti) dibilang hamil duluan lah, ibaratnya yang gitu-gitu. Nah kalo kayak gitu mau kalian penjarain nggak apa-apa, itu kan privasi. Mau hamil, mau ngen**t mau ini dan lain-lain," tambahnya.

Lina bahkan tak takut jika penggemar garis keras Lesti menyeret dirinya ke polisi.

"Kalo cuma bilang muka boros, muka desa, hidung pesek, itu biasa aja. Masak iya polisi mau menanggapi hal kayak gitu, banyak hal yang harus ditanggapi polisi," jelas Lina.

Lina awalnya tak sendiri saat ia membicarakan fisik Lesti Kejora. Ia melakukannya bersama Revi Mariska yang kini juga menjadi sorotan netizen. (insertlive.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter