infoselebb.my.id: Satu Indonesia Kena Prank! Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Nikah Siri Pada Awal Tahun Ini - INFO SELEB

Satu Indonesia Kena Prank! Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Nikah Siri Pada Awal Tahun Ini

Posting Komentar

 

Rizky Billar dan Lesti Kejora buka bukaan soal pernikahan siri lewat Youtube Rans Entertaintment dalam acara yang bertajuk Secret of Leslar. Acara tersebut tayang pada hari ini Selasa, (21/09).

Dalam acara tersebut, ditayangkan sebuah video yang berisi sebuah momen ketika Rizky Billar melakukan ijab kabul. Rizky Billar dan Lesti terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan baju serba putih.

"Jadi saya perjelas lagi ya, acara tersebut adalah pernikahan secara agama ya?" ujar Raffi Ahmad. Rizky Billar mengkonfirmasi pernyataan Raffi Ahmad dengan jawaban yang tegas. "Ya benar, awal tahun," ujar Rizky Billar.

Telah sama-sama diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara hukum Indonesia pada 19 Agustus 2021. Setelah itu, tersiar kabar jika Lesti Kejora telah mengandung. 

Tanggapi Isu Miring Soal Pernikahannya Lesti Kejora, Rizky Billar: Saya Nggak Marah

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Apalagi banyak isu miring berhembus tentang mereka berdua. Meski begitu awalnya baik Rizky Billar ataupun Lesti tak mau menanggapi hal tersebut. Akan tetapi, pada Rabu (15/9) lewat instastorynya Rizky Billar pun akhirnya dibuat naik pitam.

Rizky Billar menyebut bahwa ia akan mencari oknum haters yang menurutnya sudah keterlaluan. Bagaimana tidak, istri dan ibunya dihina dengan kata-kata yang tak pantas.

Akan tetapi, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) Rizki Billar memberikan penjelasan mengenai postingannya tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan sang istri, sama-sama dibesarkan oleh keluarga yang mengerti tentang agama.

1. Dididik Secara Agama

"Saya nggak marah saya cuma bilang, kasih tahu ke mereka saya dede dididik dan di besarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berfikir bisa nangkep apa yang saya maksud," ungkap Rizky Billar.

Rizki Billar mengaku saat itu ia kebetulan melihat ujaran kebencian yang ia terima, oleh karena itu dirinya harus angkat bicara. Ia pun juga menyampaikan apabila hal yang dikira banyak orang memang benar adanya, seiring berjalannya waktu pasti akan terungkap kebenarannya.

2. Ingin Punya 22 Anak

"Saya kebetulan ngelihat dan saya harus menyampaikan sesuatu yang sebenarnya menurut saya penting nggak penting ya, karena bagi saya apapun opini asumsi orang toh selagi segala hal apapun itu pasti bakal kebuka juga," ujarnya.

Selain itu, ketika ditanyakan nantinya ingin punya berapa anak dari pernikahannya dengan Lesti Kejora, Rizki Billar pun menjawab ingin punya dua anak saja. Sembari melempar candaan, ia menyebut kalah punya 22 anak, nanti akan punya 22 adsense pula.

"Dua anak lebih baik. Ntar anak saya ada 22, nanti ada 22 akun youtube," tukasnya. (kapanlagi.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter