infoselebb.my.id: Rizky Billar Syok! Lesti Kejora Bongkar Kelakuan Mantan yang Tak Pernah Mau Keluar Uang: Seumur-umur - INFO SELEB

Rizky Billar Syok! Lesti Kejora Bongkar Kelakuan Mantan yang Tak Pernah Mau Keluar Uang: Seumur-umur

Posting Komentar

 

Memasuki bulan pertama usia pernikahan, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia usai resmi menyandang status sebagai suami-istri.

Namun, meski sudah resmi menjadi istri Rizky Billar, Lesti Kejora rupanya masih sering membahas soal kisah masa lalu dengan mantan kekasihnya.

Namun tak hanya Lesti Kejora, Rizky Billar juga rupanya kerap mengungkit kisah masa lalu dirinya dengan beberapa mantan sebagai bahan bercandaan. 

Kendati demikian, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menyadari bahwa itu hanyalah bagian dari masa lalu dan perjalanan hidup masing-masing. 

Namun baru-baru ini Lesti Kejora kedapatan membeberkan borok mantan kekasihnya di masa lalu hingga membuat Rizky Billar syok. 

Hal tersebut terekam dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar yang diunggah pada Jumat, 3 Semptember 2021 sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com. 

Pada kesempatan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah memainkan permainan yang bertajuk 'setuju atau tidak setuju'.

Dari beberapa pertanyaan yang muncul, rupanya ada salah satu pernyataan yang paling menarik.

Di mana Rizky Bllar dan Lesti Kejora harus menjawab pertanyaan tentang stigma laki-laki harus mau membayari makan atau belanjaan perempuan.

"Makan atau belanja itu harus cowok yang bayar?," pertanyaannya.

Merespon hal tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak menjawab tidak setuju.

Menurut Rizky Billar, dalam sebuah hubungan, pasangan harus bisa saling mengerti dan saling memahami satu sama lain termasuk dalam hal yang menyangkut soal 'uang'. 

Sebab menurut Rizky Billar, seorang perempuan harus menganggap pasangannya seperti raja jika ingin diperlakukan serupa. 

Sehingga, tak ada salahnya jika keduanya saling bergantian mengeluarkan uang untuk membayar atau memberikan sesuatu. 

"Kalau gue enggak setuju ya, kadang bisa yang bayar gue, karena kalau wanita pengen dianggap ratu otomatis dia juga harus menganggap cowoknya itu raja," ujar Rizky Billar.

Meskipun begitu, Rizky Billar juga mengaku tak semena-mena memaksa dan memanfaatkan wanita untuk selalu membayar makan ataupun barang belanjaan.

Sebab, Rizky Billar selama ini tetap memegang prinsip bahwa ia akan memberikan sesuatu yang lebih daripada yang diberikan oleh pasangannya. 

"Jadi saling seimbang, tapi gue punya prinsip sama wanita, ketika gue dikasih sama wanita, gue harus kasih yang lebih," kata Rizky Billar.

Jawaban Rizky Billar tersebut sontak membuat Lesti Kejora seolah tak sabar untuk turut berkomentar.

Lesti Kejora membeberkan alasannya tidak setuju dengan hal tersebut.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu ternyata memiliki pengalaman saat menjalin hubungan dengan mantan tak pernah mau keluar uang. 

Tak tanggung-tanggung, menegaskan hal tersebut, Lesti Kejora bahkan mengaku tak pernah sekalipun merasakan bagaimana rasanya dibayari oleh pasangannya.

"Kalau dedek juga gitu, karena waktu itu pernah punya pengalaman lama banget," kata Lesti Kejora.

"Sampe seumur-umur begitu, dedek enggak pernah namanya dibayarin," tambahnya.

Mendengar apa yang disampaikan sang istri, Rizky Billar tampak syok hingga melontarkan sindiran pada Lesti Kejora. 

Lesti Kejora hanya bisa terbahak-bahak mendengar ocehan Rizky Billar.

"Pantesan enggak setuju ya, ternyata belajar dari pengalaman," sahut Rizky Billar.

Meski tampak menyindir seseorang, namun diketahui Lesti Kejora tak memberikan bocoran soal identitas atau mantan yang tak pernah mau keluar uang tersebut.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter