infoselebb.my.id: Perut Membesar, Netizen Serang Lesti Kejora: Kelihatan Polos Ternyata Cepat Juga Buat Anak, Udah Gak Respect - INFO SELEB

Perut Membesar, Netizen Serang Lesti Kejora: Kelihatan Polos Ternyata Cepat Juga Buat Anak, Udah Gak Respect

Posting Komentar

 

Perut Lesti Kejora tampak bertambah besar dan hal ini sontak menarik perhatian publik pada istri Rizky Billar tersebut.

Seperti telah diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengakuti bahwa telah menikah sejak awal tahun 2021 ini, sebelum pesta pernikahan mereka yang meriah di Agustus 2021.

Selain tentang pernikahan siri, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mengakui kehamilan yang selama ini juga telah disoroti oleh netizen.

Netizen sudah mencurigai kehamilan Lesti Kejora sebelum pesta pernikahannya dengan Rizky Billar dari sebuah video viral yang beredar dimana menunjukan perut sang pedangdut yang membesar.

Belakangan ini perut Lesti Kejora tambah semakin besar sehingga netizen kembali mempertanyakan sebenarnya berapa bulan usia kandungan istri Rizky Billar tersebut.

Dilansir dari Salatiga Terkini dalam artikel berjudul “Perut Lesti Kejora Terlihat Tambah Besar dengan Cepat, Netizen: Kira-kira Berapa Bulan Ya”, baru-baru ini muncul potret mengejutkan yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, @lambegosiip. Potret tersebut memperlihatkan perut Lesti Kejora yang tambah besar.

Dalam unggahan tersebut juga tampak suaminya, Rizky Billar yang sedang duduk di sebelahnya dan membicarkan tentang isu hamil Lesti Kejora.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti Kejora pada unggahan akun Instagram @lambegosiip.

Lesti Kejora juga berpesan untuk santai saja menanggapi isu hamil tersebut.

"Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," pesannya.

Meskipun sudah mengeluarkan kata-kata yang bijak namun netizen malah semakin panas dan fokus pada Lesti Kejora yang tambah besar.

"Fokus perut udah gedong. Itu kira-kira berapa bulan yah," tulis @riskayudistirawulandari.

“Yaa gimana yaa sudah ga respect min. Kemarin dah terlanjur baper aku sama mereka. Tapi... Ah sudahlah....,” tulis @ucok.sinaga89.

“Keliatan polos2 trnyta cpt jg buat anak,” timpal @gita_elsearssssdi.

Meskipun penuh dengan komentar negatif tetapi ada juga komentar yang mendukung pasangan tersebut.

“Netizen aneh sbrnya mau dia hamil dluan atau g juga urusannya apa gt ya toh dia udh nikah ini skrg. Biarkan dia berbahagia menyambu anaknya kasian lg hamil di hujat untuk tumbuh kembang janin nya krg baik nantinya. Lesty dan bilar aku bukan fans kalian tp just let them go biarkan org blg apa focus sm hidup bahagia kalian” pesan @joanafashareal.

Demikianlah informasi mengenai perut Lesti Kejora terlihat tambah besar dengan cepat, Netizen: kira-kira berapa bulan ya.***(klikseleb.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter