infoselebb.my.id: Pakar Sebut Video Nikah Siri Lesti-Rizky Billar Terjadi Belum Lama - INFO SELEB

Pakar Sebut Video Nikah Siri Lesti-Rizky Billar Terjadi Belum Lama

Posting Komentar

 

Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan kabar yang menghebohkan netizen. Ia mengaku sedang hamil dan sudah menikah di awal tahun.

Kabar tersebut disampaikan Billar dalam acara eksklusif Leslar di channel YouTube RANS Entertainment.

Dalam acara itu, diperlihatkan video akad nikah Lesti dan Billar di awal tahun 2021 lalu. Akad tersebut digelar sederhana dan dihadiri keluarga inti.

Di akhir acara, Billar mengungkapkan bahwa Lesti saat ini sedang hamil. Sayangnya pria 26 tahun itu tak memberi tahu usia kehamilan Lesti.

"Bahwa alhamdulillah kami sedang diberikan amanah besar oleh Allah. Saat ini singkatnya dede (Lesti) sedang mengandung," ucap Billar.

Sebelumnya sempat muncul rumor bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri. Namun hal itu disangkal oleh keluarga.

Bahkan banyak rumor muncul yang menyebut Lesti hamil duluan yang kemudian kembali disangkal oleh keluarga. Kabar kehamilan Lesti justru menuai cibiran netizen karena ditutup-tutupi.

"Kenapa gak jujur dari dulu sii.. Kan banyak yg suudzon ghibah nambahin dosa tau," tulis netizen. "Katanya belom hamil. lagian knp ditutup tutupin malah jadi curiga nggak sih?" sahut lainnya.

Pakar Sebut Video Nikah Siri Lesti-Rizky Billar Terjadi Belum Lama

Pakar Telematika, Roy Suryo menyebutkan jika pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar terjadi dbelum terlalu lama. Roy Suryo menyebut kunci tanggal pernikahan siri Lesti dan Billar ada pada orang-orang yang menghadiri acara tersebut. Penggemar Lesti dan Billar mengaku tidak kecewa lantaran mereka menyembunyikan pernikahan sirinya. (suara.com & insertlive.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter