infoselebb.my.id: Lesti Kejora Dibawah Princess Syahrini Ini Daftar Harga Endorse 9 Artis Termahal di Indonesia, Nomor 5 Bikin Telen Ludah - INFO SELEB

Lesti Kejora Dibawah Princess Syahrini Ini Daftar Harga Endorse 9 Artis Termahal di Indonesia, Nomor 5 Bikin Telen Ludah

Posting Komentar

   

Daftar harga endorse artis termahal di Indonesia. Bahkan ada artis yang sekali titip endorse sampai puluhan juta.

Kini, sudah bukan rahasia lagi jika banyak artis memanfaatkan media sosialnya untuk menambah pundi-pundi rupiah melalui endorse.

Artis seperti Ayu Ting Ting, Syahrini, hingga Amanda Manopo membuka jasa endorse. Mereka buka endorse melalui Instagram mereka.

Tarif endorse bisa bervariasi sesuai dengan keterjangkauan dan jumlah konten itu sendiri.

Berikut daftar harga endorse 8 artis termahal di Indonesia:


1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca punya 19 juta pengikut di akun Instagram @zaskiaadyamecca.

Zaskia Adya Mecca membagi tarif endorse menjadi produk kecantikan dan non kecantikan.

Untuk produk kecantikan, biaya yang dikenakan adalah Rp 10 juta, sementara non kecantikan Rp 5,6 juta


2. Prilly Latuconsina

Dikenal cukup selektif dalam memilih produk endorse, Prilly Latuconsina akun Instagram mematok sekitar Rp 100 juta bagi mereka yang ingin memasang iklan di Instagram @prillylatuconsina yang punya 41,9 juta pengikut.


3. Amanda Manopo

Pesinetron Ikatan Cinta ini memasang harga endorse Rp 750 ribu hingga Rp 1,8 juta untuk postingan di feed akun Instagram @amandamanopo yang telah diikuti oleh 14,4 juta orang


4. Nagita Slavina

Sultan Andara juga membuka jasa endorse di akun Instagram @raffinagita1717 yang punya 53,8 juta pengikut.

Adapun tarifnya yang dipasang Nagita Slavina mulai dari Rp 22 juta.


5. Syahrini

Istri Reino Barack ini punya lebih dari 36 juta pengikut di akun Instagram @princessyahrini. Bagi yang ingin endorse, Syahrini memasang harga Rp 100 juta. Wah, cukup fantastis ya?


6. Luna Maya

Punya 30, 5 juta pengikut di akun @lunamaya, Luna Maya memasang harga endorse mulai dari Rp 11 juta. Kendati begitu, ia menagaku makin besar barangnya, maka harga pasang iklan bisa mencapai puluhan juta.


7. Aurel Hermansyah

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyahh, memiliki 21,7 juta pengikut di akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Ia memasang harga mulai dari Rp 3,5 hingga Rp 7 juta untuk satu kali unggahan endorse yang disesuaikan dengan produknya.


8. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mematok harga endorse mulai dari Rp 17 juta di akun Instagramnya @ayutingting92 yang telah memiliki 48,1 juta pengikut.

Adapun tarif tersebut berlaku bagi satu video sekali unggah. 


9. Lesti Kejora

Perempuan berusia 21 tahun itu tengah ada di puncak popularitasnya. Dirinya juga disebut-sebut sebagai pedangdut muda dengan bayaran termahal.

Tak heran jika kehidupannya bergelimang harta sehingga Lesti bisa memiliki apa pun yang ia inginkan, termasuk dalam hal berpakaian. Pemilik panggilan Dede itu sering menggunakan fashion item yang harganya tak merakyat.

Contohnya saja saat Lesti menghadiri acara pernikahan artis Kesha Ratuliu. Pelantun lagu “Purnama” itu tampak berpose bersama kedua mempelai, yakni Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, dengan memperlihatkan keseluruhan outfit-nya.

Lesti memakai baju panjang berwarna hitam dengan pasangan hijab berwarna coklat. Tak ketinggalan, ia juga membawa tas yang warnanya senada seperti bajunya. Diketahui, tas yang digunakan olehnya menyentuh puluhan juta.

Ditelusuri oleh akun Instagram @lestykejora_fashion, tas berwarna hitam tersebut merupakan produk asal Prancis, Dior. Adapun harga dari Mini Lady Dior Bag yang ditenteng oleh Lesti mencapai Rp 64,3 juta.

Mengetahui nominal itu, warganet tak segan-segan melontarkan berbagai respons. Ada yang menyebut Lesti sedang mengangkat tas seharga motor, “Dd lagi jinjing motor NMAX 2 biji,” ungkap akun @erni.pujianti.

Bahkan, ada juga yang mengatakan, hanya dalam sehari mengunggah dua kali postingan endorse di media sosial, Lesti sudah bisa memboyong tas mewah tersebut. Tarif jasa endorsement yang Lesti banderol berkisar di angka jutaan rupiah.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Rifky Fitri selaku manajer dari Lesti. Melalui kanal Youtube Randy Iswara pada tahun lalu, manajernya membeberkan kepada publik, “Jadi kalo untuk harga endorse itu langsung nyebut nominal aja gapapa ya, misalnya posting di Insta Story itu Lesty harganya Rp 25 juta, terus untuk feed Instagram harganya Rp 40 juta dan feed berupa video Rp 50 juta.”

Itu baru dari satu sumber penghasilannya, Lesti sudah memperoleh uang yang begitu fantastis! Memang tak ayal, jika perempuan kelahiran Agustus 1999 itu mengoleksi tas dari brand ternama dunia. Selain Dior, Lesti juga punya tas dari merek Gucci harganya Rp 30 juta, Saint Laurent di angka Rp 34 juta, dan Louis Vuitton senilai Rp 42 juta.

Pemilik nama asli Lestiani Andryani itu memulai karier di dunia hiburan dari mengikuti ajang pencarian bakat, D'Academy. Ia pun berhasil memenangkan juara pertama dan mengeluarkan single yang berjudul “Kejora”. Lagu tersebut membuat dirinya dikenal dengan nama panggung ‘Lesti Kejora’ (suara.com & kumparan)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter