infoselebb.my.id: Dituding Pembohongan Publik, Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Tuai Kritikan - INFO SELEB

Dituding Pembohongan Publik, Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Tuai Kritikan

Posting Komentar

 

Fakta Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayah Sempat Tak Setuju

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggegerkan publik dengan pengakuannya telah menikah siri di awal tahun 2021 sebelum melaksanakan pesta pernikahan mewah pada Agustus kemarin. Simak fakta-fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut ini.

Pedangdut ini sebelumnya menggelar rangkaian pesta mewah pernikahan sejak bulan Juni hingga September. Mulai dari pesta adat sebelum pernikahan, akad nikah, hingga resepsi digelaar mewah dan disiarkan stasiun televisi.

Belakangan, terungkap bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menggelar nikah siri sebelum nikah sah di mata negara. Simak fakta-fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar berikut.

1. Nikah di awal tahun 2021

Dalam kanal Youtube RANS Entertainment, Rizky Billar mengatakan bahwa ia dan Lesti Kejora sudah nikah siri di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz Subkhi Al Bughury.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," tutur Rizky Billar.

2. Nikah sederhana

Menurut Rizky Billar, pernikahan secara agama ini digelar secara sederhana, di tempat sederhana, dan hanya dihadiri orang-orang terdekat.

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat," kata Rizky Billar.

3. Mas kawin Rp 1,5 juta

Berbeda dengan mahar yang mencapai Rp 1 miliar lebih saat pernikahan tanggal 19 Agustus 2021, saat menikahi Lesti Kejora secara siri Rizky Billar memberikan mahar Rp 1,5 juta.

Saya nikah dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulayana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000, senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana.

Dengan mantap, Rizky Billar mengatakan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Dengan mantap, Rizky Billar mengatakan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.

4. Ayah Lesti Kejora sempat tak setuju

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana sempat tak setuju soal keinginan putrinya menikah secara siri dengan Rizky Billar.

"Ada pembicaraan masalah itu (nikah siri), memang nggak setuju. Karena saya inginnya, ngapain nikah agama dulu. Tapi karena alasan di negeri kita yang sedang seperti ini, belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan," kata Endang Mulyana di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

5. Lesti Kejora hamil

Setelah sekian lama tak buka suara soal rumor kehamilan yang mencuat saat pernikahannya, akhirnya Rizky Billar mengumumkan bahwa sang istri saat ini tengah hamil.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainmet, Selasa (21/9/2021).

Itulah deretan fakta nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora tuai kritikan

Berbagai reaksi dan komentar dari netizen, setelah mengetahui rizky billar dan lesti nikah siri ;

bilesta22,"Bisa dilaporin pembohongan publik tuh. Demi cuan ye leslar smpe apapun dilakuin๐Ÿ˜‚.
hieldaa.al,"Kr hamil duluan JD blng udh nikah siri lagu Lama bgt sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, masa HBS nikah siri ada lamaran mewek mewek dilamaran๐Ÿ™†๐Ÿ™†.
lisna.nurapriani,"Acara sakral di dramakn ..pdhl jujur aja sdh nikah siri ,sdh di ributkan nitizen isi ,Bru jujur .ngapain ada lamaran ,sungkeman .pdhl lngsung aja syukuran .
faazurah,"Jatohnya penbohongn publik dongs hadehhh demi kontennn dan cuan ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ.

(suara.com & ig)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter