infoselebb.my.id: Dicibir Unggah Foto Hamil Lesti Kejora, Aty Kodong: `Kenapa Semua Pada Marah` - INFO SELEB

Dicibir Unggah Foto Hamil Lesti Kejora, Aty Kodong: `Kenapa Semua Pada Marah`

Posting Komentar

 

Pedangdut Aty Kodong membuat warganet emosional setelah mengunggah video diduga Lesti Kejora dengan kondisi perut buncit seperti hamil. Sama-sama jebolan Dangdut Academy, Aty dikomentari netizen terlalu turut campur dalam kehidupan hidup orang lain. 

Dalam foto itu, wanita bernama asli Nur Aty itu mengunggah video TikTok berisi foto Lesti yang mengenakan pakaian warna biru muda dan hijab coklat. Perut Lesti juga sudah terlihat buncit.

Pada caption unggahannya Aty mendoakan kelancaran kehamilan istri dari Rizky Billar tersebut.

"Di lancarkan sampai lahiran yach...AAMIIN @buchapati," tulis Aty Kodong dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 23 September 2021.

Unggahan Aty Kodong langsung disambar warganet yang tak suka dengan unggahan tersebut. Netizen mencibir Aty Kodong karena nyinyir dengan kehidupan penyanyi yang akrab dipanggil Dede itu.

"Wkwkwk knapasi aty klo mau nyindirrr jgn lupa tag nama dong tag kak lesty," tulis akun @sherlyandha21 yang memanas-manasi Aty untuk menyebutkan nama akun Lesti di unggahan itu.

Ada juga netizen lain yang berprasangka buruk dengan menyebut Aty tak benar-benar mendoakan rekannya sesama pedangdut itu. 

"Postingan mu itu se akan2 bukan mendoakan," tulis akun @ines_wong_1989.

Tak kalah menyakitkan adalah komentar seorang netizen yang langsung menuduh Aty sedang berusaha untuk menaikkan popularitasnya dengan mengunggah video Lesti. 

"Ati pngn bngt naik daun lg githu ya.. daro caption aj ngucapin dri vidio kek gimna githu ati ati gimna sih ty," kata akun @neng_zupe.

Sadar unggahannya itu menjadi sorotan bahkan jadi bahan cibiran netizen, Aty menuliskan perasaannya lewat unggahan terbaru. Dalam postingan kemarin, Aty mengaku serba salah melihat reaksi netizen dengan unggahan video tersebut. 

Menurut Aty, unggahan itu sekadar ucapan wajar untuk mendoakan sahabatnya, yaitu Lesti. Namun dia menjadi heran karena netizen justru marah dengan unggahan tersebut. 

'ALLAHU AKBAR.... SERBA SALAH," tulis Aty di caption unggahannya. (dream.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter