infoselebb.my.id: Bela Revi Mariska, Lina Mukherjee: Heran, di Indonesia Seleranya Cantik Itu Gimana - INFO SELEB

Bela Revi Mariska, Lina Mukherjee: Heran, di Indonesia Seleranya Cantik Itu Gimana

Posting Komentar

  

Pesinetron Revi Mariska saat ini sedang menjadi perhatian publik usai menyebut wajah Lesti Kejora terlihat tua.

Revi Mariska pun menuai hujatan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar)

Sebelumnya, dalam sebuah video TikTok Lina Mukherjee bertanya pada Revi Mariska soal Lesti Kejora yang disebut lebih cantik dari member Blackpink hingga aktris Bollywood.

"Eh menurut kamu si Lesti itu cantik gak sih yang istrinya Billar, soalnya banyak fans-nya yang terlalu mendewakan dan berkata lebih cantik dari BLACKPINK sama Aishwarya Rai gitu," ucap Lina, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari TikTok @Linamukherjee yang diunggah pada 23 September 2021.

"Masa sih, nggak ya kalau gua dia bilang umurnya muda tapi mukanya tua banget gitu loh, jadi kayak ibu-ibu," kata Revi Mariska menimpali.

Menurut Revi Mariska, wajah Lesti Kejora terlihat 'boros' meski umurnya masih terbilang muda.

Menanggapi hujatan pada Revi Mariska, selebgram Lina Mukherjee membela sang sahabat.

"Jadi gini, kalau suatu saat aku ketemu Lesti aku akan ngakuin kalau suara dia bagus, bahkan dia bisa jadi pedangdut ternama atau diva nantinya," ucap Lina dalam video lain di TikTok miliknya.

Lina mengaku heran dengan standar kecantikan wanita di mata masyarakat Indonesia.

"Tapi kalau soal cantik, aku heran juga di Indonesia itu seleranya cantik itu gimana, dan kenapa harus dipaksakan orang mengatakan si Dede (Lesti Kejora) itu cantik," ucap Lina.

Lebih lanjut dia memuji sosok Revi Mariska yang menurutnya berparas cantik.

"Ini aku jujur ya, Revi kan dicap orang begini-begini, tapi aku akuin di Gentabuana dia paling cantik, dia cantik lho aku lihat langsung. Tapi kalau urusan etika ngapain aku komentari dia karena aku berkaca diri sendiri," ujarnya.

"Kalau soal Lesti, soal kecantikan, bagi aku b (biasa) aja. Terus kalian jangan komentar gini 'cantik dari hati' kan disuruh komentarin yang nyata. Kalau hati mana kita tau orang gak kenal," kata Lina menambahkan.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter