infoselebb.my.id: Aty Kodong Kecewa pada Lesti Kejora, Evi Masamba: Nggak Perlu Marah-Marah - INFO SELEB

Aty Kodong Kecewa pada Lesti Kejora, Evi Masamba: Nggak Perlu Marah-Marah

Posting Komentar

 

Undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menuai kisruh. Hal ini dipicu kekesalan Aty Kodong, teman alumni D'Academy yang kecewa tak mendapat kabar jauh-jauh hari.

Evi Masamba yang juga alumni D'Academy justru memiliki pendapat yang berbeda. Sebagai seseorang yang sudah menikah, ia memahami kerepotan pengantin jelang momen sakral tersebut.

"Bukan membela si A tau B. Evi cuma mau kasih tau kalau pernikahan itu ribet banget ngurusnya," ujar Evi Masamba di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (1/9/2021).

"Aku aja waku nikah, mau ngundang siapa, tiba-tiba nge-blank aja," imbuhnya.

Permasalahan yang dihadapi Lesti Kejora bukan hanya persiapan. Tetapi terbentur PPKM untuk membatasi tamu undangan.

"Ya kita mengerti saja kalau nggak diundang, posisinya lagi PPKM, betul-betul dibatasi undangan," kata pelantun Muara Hati ini.

Kepada pihak yang kecewa, Evi Masamba memberikan nasihat agar berlapang dada. Ia berpikir lebih baik mendoakan ketimbang berkoar-koar atas perasaan tersebut.

"Nggak perlu yang marah-marah, walaupun dibilang sedikit kecewa tau apa, yasudah nggak usah diambil pusing," ucap penyanyi 30 tahun ini.

"Mendoakan saja, namanya manusia suka lupa, support saja sebagai teman, sahabat, kakak," jelasnya.

Mengenai undangan dari Lesti Kejora, Evi Masamba menuturkan ia telah mendapat kabar bahagia tersebut. Sayang, di momen itu pula sang biduan tidak bisa hadir.

"Jujur sih, dede (Lesti) Whatsapp, bukan yang mengundang atau gimana, ada pemberitahuan di grup DA Asia," ujar Evi Masamba.

"Ya Evi kemarin posisinya lagi nyanyi di beberapa tv. Nggak bisa datang memang dibatasi juga," terang juara D'Academy 2 ini. (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter