infoselebb.my.id: Ternyata Bukan Masalah Tak Diundang ke Pesta Pernikahan, Paranormal Kondang ini Terawang Perkara yang Bikin Aty Kodong Jengkel Nggak Karuan Lihat Tingkah Lesti Kejora, Kisah Cinta Jadi Pemicunya? - INFO SELEB

Ternyata Bukan Masalah Tak Diundang ke Pesta Pernikahan, Paranormal Kondang ini Terawang Perkara yang Bikin Aty Kodong Jengkel Nggak Karuan Lihat Tingkah Lesti Kejora, Kisah Cinta Jadi Pemicunya?

Posting Komentar

 

Penyanyi dangdut Aty Kodong dituding marah besar gegara tak diundang ke pesta pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ternyata bukan masalah tak diundang ke pesta pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang membuat Aty Kodong marah besar.

Paranormal kondang ini terawang perkara yang bikin Aty Kodong jengkel nggak karuan lihat tingkah Lesti Kejora.

Ada apa dengan Aty Kodong dan Lesti Kejora?

Kalian tentu sudah tak asing dengan sosok Aty Kodong.

Ya, penyanyi bersuara merdu itu mulai dikenal publik semenjak lulus dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama.

Dari ajang pencarian bakat D'Academy itu pula Aty Kodong dipertemukan dengan Lesti Kejora yang saat itu keduanya berjuang bersama.

Pada saat itu, Lesti Kejora menjadi juara pertama sedangkan Aty Kodong menjadi juara kedua.

Namun sosok Aty Kodong bak hilang ditelan bumi semenjak ajang pencarian bakat tersebut.

Lain halnya dengan Aty Kodong, Lesti Kejora pun lebih sering tampil wara-wiri di layar kaca.

Dulu sempat berjuang bersama untuk menjadi penyanyi, muncul kabar tak sedap antara Lesti Kejora dan Aty Kodong.

Aty Kodong dituding menyindir Lesti Kejora karena tak diundang ke pesta pernikahannya dengan Rizky Billar.

Dugaan tersebut terjadi bermula ketika Aty Kodong mencurahkan isi kekecewaannya di akun sosial medianya.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (19/8/2021).

Keduanya menggelar akan nikah di Hotel Intercontinental.

Bahkan, Rizky Billar meminang Lesti Kejora dengan memberikan mahar berupa uang senilai 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar.

Namun ternyata bukan masalah tak diundang ke pesta pernikahan Lesti Kejora yang bikin Aty Kodong jengkel nggak karuan dengan istri Rizky Billar itu.

Paranormal kondang ini terawang perkara yang menyebabkan Aty Kodong jengkel nggak karuan dengan tingkah Lesti Kejora.


Penasaran?

Paranormal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul membeberkan terawangannya melalui akun Instagram pribadinya @titisannyairatukidul__, Senin (23/8/2021).

Dalam unggahannya, Titisan Nyai Ratu Kidul tampak membagikan sebuah artikel dari media online yang menyebut apabila Aty Kodong jengkel tak diundang ke pesta pernikahan Lesti Kejora.

Lantas, paranormal kondang itu membeberkan terawangannya mengenai hubungan antara Aty Kodong dan Lesti Kejora saat ini.

Titisan Nyai Ratu Kidul tampak menyinggung soal nasib karier Aty Kodong dan Lesti Kejora meski sama-sama berawal dari ajang pencarian bakat D'Academy.

"Walaupun mereka dikenal sama-sama berawal dari ajang pencarian bakat, tapi itulah hidup, setiap orang pasti nasibnya berbeda-beda jadi nggak perlu iri dengan nasib orang lain yang lebih beruntung," tulis sang paranormal.

Menurutnya, Aty Kodong tak sepenuhnya jengkel dengan Lesti Kejora karena tak diundang ke pesta pernikahan.

Titisan Nyai Ratu Kidul lantas singgung soal rasa iri soal karier keduanya meski sama-sama jebolan ajang pencarian bakat D'Academy.

"Aty ini kesal bukan sertus persen karena nggak diundang Lesti, tapi dia (Aty Kodong) ada rasa iri karena Lesti sekarang diundang di TV sementara dia jarang. Padahal pikir dia sama-sama jebolan D'Academy di TV yang sama"

"Dia (Aty Kodong) juara 2, Lesti juara 1. Kalau di liat dari talenta yang dimiliki Aty juga sebenarnya masih biasa aja. Suaranya cuma menang di tinggi doang. Sementara cengkoknya kurang. Aty dapat juara 2 juga bukan karena suaranya wow banget tapi karena keberuntungan saat itu," sambungnya.

Selain itu, sang paranormal kondang juga tampak membeberkan nasib Aty Kodong sebelum lulus dari jebolan ajang pencarian bakat D'Academy.

Diketahui, dulu Aty Kodong sempat hidup nelangsa dengan tinggal di sebuah gubuk di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Bahkan ketika hendak berangkat mengikuti Dangdut Academy, tiket pesawat pun ia tak sanggup membeli.

Tak hanya kariernya saja, Titisan Nyai Ratu Kidul juga menyinggung soal kisah asmara Aty Kodong yang menurutnya kurang beruntung.

"Jam terbang untuk menyanyi Lesti jauh di atas Aty dan sekarang diundang sama TV yang membesarkan namanya. Inilah yang buat Aty ada rasa iri melihat kebahagiaan Lesti saat ini yang sudah menikah"

"Karena kalau saya lihat kisah cintanya Aty ini kurang beruntung. Kasihan sih sebenarnya, kariernya pun semakin ke sana akan semakin menurun," pungkasnya. (gridid)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter