infoselebb.my.id: Sindir Lesti Kejora? Aty Kodong Disebu Fans Leslar - INFO SELEB

Sindir Lesti Kejora? Aty Kodong Disebu Fans Leslar

Posting Komentar

 

Aty DA atau Aty Kodong merupakan salah satu sahabat lesti seperjuangan di kontes dangdut milik salah satu stasiun TV Indonesia.

Diduga Aty DA atau sering di sapa dengan sebutan Aty Kodong ini sangat kecewa pada Lesti Kejora tentang kabar pernikahannya dengan Billar.

Tida ada ungkapan basa-basi sama sekali pada sahabat lamanya itu antara Aty DA dan Lesti Kejora yang senang dipanggil Dede tersebut.

Hal itu diungkapkan Aty DA melalui akun instagram pribadinya @aty_ratu_kodong pada Minggu, 15 Agustus 2021.

"Jujur kecewa banget yah... Kalaupun kami bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu hanya basa-basi," tulis Aty DA seperti dikutip mantrasukabumi.com dari unggahan akun instagramnya @aty_ratu_kodong pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Selain itu, runner-up Dangdut Academy asal Makassar, Sulawesi Selatan ini juga menyamping terkasih dengan nada sinis.

"Cukup sekian dan terimakasih teman teman," kata Aty DA menambahkan.

Lebih lanjut, Aty DA mengatakan bahwa ada kalanya dimana seseorang akan mencari sahabat lamanya, namun mereka telah menjauh satu per satu.

Ia juga memposting kata bijak dari mario teguh, dan dalam postingan itu langsung diserbu fans leslar lantaran disinyalir menyindir lesti kejora.

Postingan itu dibanjir para fans leslar:


saraz_zee99

Kata2nya pas untuk diri Lo sendiri...


musti_ka1418

Orang yg baik tidak akan pernah meneriaki dirinya baik.sesimple itu sih sebenarnya


azmi3006

DULU PAS TETEH LESTI LAGI TERPURUK DAN DI FITNAH SI BROKOLI KALIAN PADA KEMANA? GUE ANEH SUMPAH! SEKARANG AJA.. PAS TETEH LESTI LAGI BAHAGIA DAN NAIK - NAIKNYA.. LO BARU NGANGGEP DIA TEMEN LAGI. DULU KEMANA AJA WOY? WAKTU DIA BUTUH SOSOK TEMAN DAN SUPORT DARI KALIAN?. BAHKAN YA!! DEMI TUHAN SAMPE SEKARANG GUA MASIH INGET SIAPA AJA YANG SUPORT TETEH LESTI WAKTU ITU.


yathifai89

Umur ga menjamin org itu bisa dewasa ya kodong๐Ÿ˜‚..mlah Lesti yg terlihat masih bocil sdah sangat terlihat sisi kedewasaanya๐Ÿ‘..inget umur ya kodong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.


m.naurahnurse
Ingat ..kata2 mario teguh itu maksudnya untuk seorang yg melukai kita misalkan mantan atau sahabat yg menusuk dari belakang ..tapi tidak untuk memutus silaturahmi.. Bedakan mana yg harus di tinggalkan atau tidak .. Jangan hanya hal sepele bisa membuat tali silaturahmi terputus . ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™ƒ.


mamahfenita
Dulu waktu lesti lagi susah lu ada gak buat dia ,mana temen2nya termasuk elu suport dia kagak ,cuman rara ,inul sama pak yonatan yg dukung dia,sekarang dia lagi sukses disuruh noleh elu ,lucu kali kau ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. (pikiranrakyat.com & ig)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter