infoselebb.my.id: Pria Dandan Mirip Lesti Kejora di Hari Pernikahan, Cewek-Cewek Minder - INFO SELEB

Pria Dandan Mirip Lesti Kejora di Hari Pernikahan, Cewek-Cewek Minder

Posting Komentar

 

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Kamis (19/8/2021) rupanya masih menjadi sorotan publik. Ikut meramaikan euforia tersebut, seorang pria kreator konten TikTok meniru riasan Lesti Kejora.

Sang beauty content creator pun membagikan tampilan makeup-nya, yang dibuat sangat mirip dengan riasan Lesti Kejora sata menikah.

Dalam video yang diunggah pada Kamis itu, sang pemilik akun TikTok @hanazayeed mulanya diminta membuat tutorial riasan pengantin yang tak terlalu menor, sehingga akhirnya ia mengkreasikan ulang riasan Lesti Kejora di wajahnya.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata @hanazayeed dalam videonya.

Pria ini memulai aksinya dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia lalu mengunci makeup-nya dengan compact powder.

Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesti.

Tidak lupa juga dia memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dirinya memoleskan blush merah muda, highlighter, lip cream, serta lip gloss.

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah.

Aksi akun @hanazayeed meniru makeup nikahan Lesti Kejora viral di TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat sekitar 400 ribu likes.

Banyak warganet yang terpesona dengan makeup pria ini, saking cantiknya. Bahkan tak sedikit perempuan mengaku minder dengannya.

"Kenapa lu lebih cantik dari gue bambankkkkk (emoji menangis)," ungkap seorang warganet.

"Aku malu sebagai cewek. Gak bisa makeup," tulis warganet lainnya.

"Gue merasa minder insecure karena gak bisa dandan kayak si abang," tambah salah satu warganet.

Sementara itu, ada pula yang berkomentar, "Cantik bangetttt. aku sebagai wanita nangissssss."

"Gue cewek gapunya bakat banget gitu jadi cewek. Malu gue jadi cewek," ungkap warganet yang lain. (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter