infoselebb.my.id: Mewah dan Asri, Intip Vila Lesti Kejora di Lembang Bandung - INFO SELEB

Mewah dan Asri, Intip Vila Lesti Kejora di Lembang Bandung

Posting Komentar

Masih muda, punya segudang talenta, dan sukses membuat Lesti Kejora diidolakan para penggemarnya. Sosoknya yang pekerja keras dan mampu menaikkan derajat orang tuanya pun tentu bisa dijadikan inspirasi untuk siapapun yang ingin meraih mimpi.

Tak hanya sukses di bidang karir dan bisnis yang selama ini ditekuninnya, ternyata Lesti Kejora diam-diam juga memiliki sebuah vila mewah di Bandung. Penasaran ingin tahu seperti apa potretnya? Yuk cari tahu lewat artikel berikut ini!


Bernama Pondok Kulawarga

Belakangan terungkap kalau vila milik Lesti Kejora yang satu ini berada di daerah Lembang, Bandung. Bisnis Lesti Kejora yang satu ini diberi nama Pondok Kulawarga. Di mana dalam bahasa Sunda berarti pondok keluarga. Lokasi pondok Kulawarga berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Nomor 205 Cikole Lembang, Bandung. 


Hadir di Daerah yang Sejuk

Lesti Kejora memilih Lembang, Bandung sebagai lokasi untuk mendirikan vila miliknya. Bisnis Lesti Kejora ini berada di daerah yang sejuk dengan dihiasi beragam pohon dan tumbuh-tumbuhan. Keasrian vila milik Lesti Kejora ini pun membuatnya terlihat sebagai tempat penginapan yang nyaman untuk disinggahi.


Sering Digunakan sebagai Tempat Berkumpul Keluarga

Pondok Kulawarga ternyata juga menjadi tempat singgah bagi Lesti Kejora dan keluarganya saat berlibur di Lembang, Bandung. Bahkan sang kekasih, Rizky Billar pun pernah diajak bersama keluarganya untuk mampir di vila milik Lesti Kejora ini dan menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama-sama.


Tempatnya yang Luas

Tak hanya lingkungannya yang sejuk nan asri, vila milik Lesti Kejora Pondok Kulawarga juga berdiri di atas tanah yang luas. Hadir dalam bangunan tingkat dua, membuat vila milik Lesti Kejora ini terlihat mewah. Jauh sebelum kabar vila milik Lesti Kejora terungkap, rupanya ia dan keluarga pernah singgah di tempat ini sekitar satu tahun yang lalu. Momen itu pun sempat diabadikan dalam vlog liburan bersama keluarganya. 


Desain Penginapan yang Minimalis

Vila milik Lesti Kejora Pondok Kulawarga menawarkan penginapan dengan bangunan yang minimalis, Ladies. Penginapan bisnis Lesti Kejora yang satu ini menghadirkan nuansa khas rumah sendiri yang tentunya cocok untuk dipilih sebagai tempat singgah saat berkunjung ke Lembang, Bandung. Meski memiliki vila mewah di sini, ternyata Lesti Kejora tak mengungkapkannya ke publik lho. 


Bagian dalam yang Nyaman

Nah, kali ini ada potret bagian dalam vila milik Lesti Kejora yang terlihat minimalis dan nyaman bak di rumah sendiri. Berbagai potret Pondok Kulawarga bisa kamu lihat lewat akun instagram @pondokkulawarga, Ladies. 


Pemandangan yang Indah

Last but not least, tak hanya menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk, vila milik Lesti Kejora juga punya pemandangan yang begitu indah. Bahkan saat malam hari pun, penginapan yang satu ini juga memberikan pemandangan yang begitu cantik. (trendnesia.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter