infoselebb.my.id: Mengaku Kaget, Rizky Billar Ungkap Jumlah Penghasilannya yang Berubah Drastis Usai Bersama Lesti Kejora: Gila! - INFO SELEB

Mengaku Kaget, Rizky Billar Ungkap Jumlah Penghasilannya yang Berubah Drastis Usai Bersama Lesti Kejora: Gila!

Posting Komentar

 

Hanya tinggal menghitung hari, pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora akan resmi menjadi suami istri. 

Jika berjalan sesuai rencana, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui akan digelar pada 19 Agustus 2021 mendatang di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sempat dituding setting-an, hingga saat ini rupanya masih banyak pihak yang tidak menyangka bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berakhir di pelaminan.

Sebab, mulanya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang berawal dari dukungan dan ramainya perjodohan netizen. 

Namun siapa sangka, berawal dari candaan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora justru berakhir dengan kebahagiaan yang tak ternilai yang juga berimbas pada karier keduanya yang semakin mentereng. 

Namun, baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. 

Dalam video yang diunggahnya pada 14 Agustus 2021, Rizky Billar sempat menolak keras jika kisah perjalanan asmaranya dengan Lesti Kejora diabadikan dan diunggah menjadi sebuah konten.

Sebab, Rizky Billar mengaku tak menyangka bahwa sebuah konten YouTube dapat menjadi sumber penghasilan yang besar bahkan menunjang perkembangan karier di dunia hiburan. 

Namun, usai didesak oleh sang asisten yang seringkali diam-diam merekam aktivitasnya, Rizky Billar mulai merasa enjoy hingga akhirnya sang aktor menyadari sendiri bahwa hasil yang didapat dari unggahan konten YouTube ternyata di luar dugaan. 

Lantas, apakah konten Rizky Billar yang membuat pendapatannya dari YouTube melonjak dengan signifikan hingga membuat dirinya kaget?

Berdasarkan pengakuan Rizky Billar sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video tersebut, diketahui bahwa video yang pertama kali viral adalah soal reaksi ibu Rizky Billar saat tahu sang anak dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora.

Dalam konten tersebut, ibunda Rizky Billar yang menyaksikan sang anak tengah melakukan panggilan telepon dengan Lesti Kejora tampak girang dan bernyanyi. 

Meski direkam dengan sangat sederhana, tak disangka sambutan dari netizen begitu baik. Bahkan, hanya dalam hitungan jam, penonton video di YouTube Rizky Billar melonjak hingga mencapai 10 ribu viewers.

Seiring berjalannya waktu, Rizky Billar lantas semakin semangat untuk merekam kisah asmaranya dengan Lesti Kejora hingga akhirnya dia mengaku sangat terkejut mendapati jumlah pendapatannya dari YouTube sangat fantastis. 

"Terus sudah bisa verifikasi, pas saya cek Google Adsense, 'Buset, segini gila', saya bilang," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar lantas mengaku bahwa dirinya akhirnya mendapatkan penghasilan tersebut dalam waktu beberapa hari dengan melewati dua kali proses pembayaran lewat rekening pribadinya. 

Seolah turut bahagia mendengar hal tersebut, Lesti Kejora yang duduk di sisi Rizky Billar, ikut menimpali penuturan sang calon suami dan menyebut bahwa rezeki yang didapatnya kala itu seperti mendapat durian runtuh. 

"Durian runtuhlah itu sudah," sahut Lesti Kejora. 

"Durian runtuh ibaratnya, lumayan juga YouTube-nya," kata Rizky Billar.

Setelah mengetahui hal tersebut, akhirnya hingga saat ini Rizky Billar pun menelateni membuat konten YouTube di kanalnya terutama yang berkaitan dan melibatkan sang calon istri, Lesti Kejora. 

Tak tanggung-tanggung, seolah ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad, saat ini Rizky Billar juga diketahui telah merekrut tim kreatif yang membantu mengumpulkan ide dan membuat konten video yang menarik untuk masyarakat.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter