infoselebb.my.id: Lesti Kejora Menangis Baca Surat Ar Rahman di Pengajian Jelang Pernikahan - INFO SELEB

Lesti Kejora Menangis Baca Surat Ar Rahman di Pengajian Jelang Pernikahan

Posting Komentar

 

Jelang menikah, Lesti Kejora menggelar pengajian dan siraman pada hari Rabu (18/08/2021). Acara tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 09.00 WIB.

Saat pembacaan Asmaul Husna dan lantunan ayat suci Al -Qur'an, suasana di sana tampak hikmat. Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora membacakan 13 ayat pertama dari surah Ar-Rahman.

Suara Lesti Kejora begitu merdu melantunkan ayat tersebut. Tapi suaranya semakin berat menuju ayat akhir.

Puncaknya, di ayat ke-13, suara Lesti Kejora terdengar agak sengau. Ia pun menangis ketika membaca ayat yang memiliki arti 'Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan'.

Lesti pun sempat mengusap ujung matanya dengan tisu. Kemudian, ayat selanjutnya dibacakan bersama-sama dengan keluarga. Setelahnya, Lesti Kejora juga membacakan tiga surat terakhir dalam Al-Qur'an yaitu surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.

Setelah pengajian, acara disusul dengan siraman di hari yang sama. Rangkaian acara jelang pernikahan tersebut begitu kental dengan adat Sunda.

Lesti dan Rizky Billar akan menikah pada hari Kamis (19/8/2021) besok. Kabarnya pernikahan tersebut digelar di sebuah hotel mewah.

Pada Sabtu (14/8/2021) lalu, pasangan tersebut juga menggelar pengajian. Dihadiri kedua orang tua Lesti dan Billar, pengajian itu berjalan sakral.

Lesti dan Billar baru saling mengenal kurang lebih satu tahun. Setelah dekat, mereka memutuskan untuk pacaran.

Tak mau lama-lama pacaran, Billar lantas melamar gadis asal Cianjur itu. Sama-sama artis terkenal, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di televisi. (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter