infoselebb.my.id: Leslar Ngamuk! Fans Rizky Billar dan Lesty Kejora Dilarang Hadir di Lokasi Rangkaian Pernikahan - INFO SELEB

Leslar Ngamuk! Fans Rizky Billar dan Lesty Kejora Dilarang Hadir di Lokasi Rangkaian Pernikahan

Posting Komentar

 

Gelaran rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora rupanya hanya akan mengundang orang-orang terdekat. Pihak ANTV selaku penyelenggara acara "Cinta Abadi Leslar" telah memastikan hal tersebut.

"Acara hanya dihadiri oleh keluarga dari kedau belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesty Kejora," ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, dilansir dari Suara.

Selain itu, Otis memastikan protokol kesehatan akan diberlakukan secara ketat selama acara berlangsung. Sebelum mulai, para tamu dan panitia wajib untuk menjalani tes swab untuk memastikan keamanan acara.

Kemudian Otis menghimbau agar para fans Rizky Billar dan Lesty Kejora agar tidak mendatangi lokasi masing-masing gelaran acara. Ia meminta agar fans mengambil langkah bijak yaitu menyaksikan acaranya saja lewat stasiun televisi.

Namun salah satu fans leslar tampaknya kecewa, hingga berkomentar kalau ranpa leslar kalian bukan apa-apa.

Meski mungkin bisa bikin kecewa dan tak lain karena kita masih pandemi, fans pasangan ini tidak perlu buru-buru gigit jari. Pasalnya, pihak ANTV sudah memberikan kesempatan bagi fans terpilih agar bisa menghadiri acara pengajian Leslar secara virtual. "Jadi proses pengajian bisa dihadiri para penggemar Leslar yang beruntung melalui virtual," imbuh Otis.

Rangkaian acara jelang pernikahan Leslar direncanakan akan digelar pada Sabtu (14/8). Acara ini nantinya akan dibagi menjadi tiga bagian. "Cinta Abadi Leslar" dibagi ke dalam segmen "Bahagia Lahir Batin" tayang pukul 07.00 WIB. Lanjut pada acara Prosesi Pengajuan dan Menuju Halal yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Terakhir, rangkaian acara tersebut ditutup dengan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang yang disiarkan pukul 20.00 WIB. Sedangkan hari kedua yang jatuh pada Minggu (15/8), acara adat Malam Bainai akan digelar pukul 20.00 WIB.

Raffi Ahmad dan Vega Darwanti didapuk menjadi MC acara pengajian. Selain mereka berdua, Ustaz Subki dan Mamah Dedeh akan menyampaikan nasihat dan tausiyah mengenai pernikahan.

Sementara itu, upacara adat Balacuik Malapeh Bujang untuk Rizky Billar akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan Fanny Ghassani. Acara ini adalh simbol melepaskan seorang anak laki-laki yang hendak menikah. Upacara adat ini akan dimerahkan oleh grup Sabyan Gambus sebagai hiburan.

Terakhir, setelah prosesi pengajian dan upacara akad selesai maka akad nikah diadakan. Hari besar Leslar tersebut diadakan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, pada 19 Agustus mendatang. (wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter