infoselebb.my.id: Kenang Masa Sulit, Lesti Kejora Gak Pernah Jajan di Rumah dan Jadi Penyanyi Orkes Keliling - INFO SELEB

Kenang Masa Sulit, Lesti Kejora Gak Pernah Jajan di Rumah dan Jadi Penyanyi Orkes Keliling

Posting Komentar

 

Penyanyi Lesti Kejora mengenang masa-masa susah saat merintis karirnya di dunia musik dangdut.

Sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, kekasih Rizky Billar itu mengaku pernah tinggal di daerah pelosok. Ayahnya bekerja sebagai sopir. Ibunya merupakan penjual mie ayam. 

Karena kemiskinannya,  artis berusia 21 tahun itu harus menahan hasrat untuk jajan ketika berada di rumah.

"Prinsipnya mama tuh dulu, enggak apa-apa dedek (Lesti) enggak makan di rumah, yang penting dedek di luar harus makan. Misalkan dedek enggak apa-apa enggak jajan di rumah, tapi dedek harus jajan pas sekolah supaya enggak diketawain orang," kenang Lesti Kejora, seperti dilihat di kanal YouTube Boy William waktu lalu.

"Ketika teman-teman dedek jajan, dedek juga jajan, padahal uangnya enggak ada," lanjutnya.

Lesti Kejora lalu memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi dengan alasan ingin memperbaiki ekonomi keluarga.

Menurutnya, kesuksesan yang ia raih saat ini tidak terlepas dari peran kedua orang tuanya yang selalu mendukung karirnya.

"Ini doa dari orang tua, saya putuskan untuk jadi penyanyi karen ngin mengubah ekonomi keluarga agar menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Tak hanya itu, pelantun 'Kejora' ini juga memanjatkan syukur kepada Tuhan atas kesuksesan yang telah ia raih sebagai seorang penyanyi dangdut. 

"Bisa menjadi seperti sekarang ini buat dedek sih, ini berkah yang Tuhan kasih itu luar biasa sekali," ungkap Lesti.

Lesti memulai karier sebagai penyanyi orkes. Ia nyanyi dari satu panggung ke panggung yang lain.

Setelah itu, Lesty mencoba peruntungan lain di dunia tarik suara dengan mengikuti audisi Dangdut Academy di Bandung pada 2014.

Tak disangka, Lesti Kejora berhasil menjadi juara satu dalam ajang D'Academy musim pertama. Namanya dikenal publik sejak saat itu dan mengantarkannya ke gerbang kesuksesan. (poskota.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter