infoselebb.my.id: Jelang Akad Nikah Leslar, Aty D'Academy Kejutkan Netizen karena Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billarp - INFO SELEB

Jelang Akad Nikah Leslar, Aty D'Academy Kejutkan Netizen karena Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billarp

Posting Komentar

 

Jelang pernikahan, kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin harinya makin lengket hingga tak terpisahkan.

Namun kabar tak enak kini diduga dikabarkan atas pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang akrab dipanggil Leslar.

Pasalnya, Aty D'Academy yang biasa sangat dengan dengan Lesti Kejora kini diduga kecewa atas sikap Leslar yang tidak memberikan kabar atas dirinya.

Hal ini diketahui netizen setelah Aty D'Academy memposting kekecewaan yang diduga kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jujur kecewa banget yah... Kalaupun kami bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu hanya basa-basi," tulis Aty DA seperti dikutip mantrasukabumi.com dari unggahan akun instagramnya @aty_ratu_kodong pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Diduga Sindiran Lesti Kejora Soal Rencana Pernikahannya dengan Rizky Billar, Aty DA: Kecewa Banget aty_ratu_kodong Verified •

Tak hanya itu, aty D'Academy juga menyampaikan rasa terima kasih dengan nada yang sangat sinis.

"Cukup sekian dan terimakasih teman teman," kata Aty DA menambahkan.

"Ada masanya kamu akan mencari teman-teman kamu, tapi mereka akan pergi satu per satu dari kehidupanmu," ujarnya.

Setelah itu, Aty D'Academy mengingatkan yang diduga kepada Lesti Kejora, apabila bintang tidak akan selamanya terus bersinar.

"Ingatkah bintang tidak akan selamanya bersinar," lanjutnya.

"Sukses selalu teman... Karena kami bukan siapa-siapa lagi untukmu," pungkas Aty DA.

Namun, sayangnya Aty mengunci kolom komentar unggahnya tersebut, sehingga tidak ada netizen yang memberikan tanggapan.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menggelar rangkaian acara menuju pernikahannya mulai dari pengajian, sesi bahagia lahir batin hingga upacara adat Balacuik Malapeh Bujang (Minang Kabau) Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kemudian, Lesti Kejora melanjutkan acara rangkaian acaranya dengan menggelar prosesi malam Bainai dengan adat Minangkabau pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Seluruh rangkaian acara bertajuk Cinta Abadi Leslar disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV dan hanya dihadiri oleh keluarga dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lalu, berdasarkan rencana usai prosesi pengajian dan upacara adat Lesti Kejora dan  Rizky Billar akan melangsungkan momen spesial pernikahan keduanya di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, pada Kamis, 19 Agustus 2021 mendatang. (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter