infoselebb.my.id: Dulu Dicemooh dan Ikut Audisi Demi Pengobatan Sang Ayah, Kini Jadi Idola yang Dipuja Lihat Transformasi Lesti Kejora Calon Istri Rizky Billar - INFO SELEB

Dulu Dicemooh dan Ikut Audisi Demi Pengobatan Sang Ayah, Kini Jadi Idola yang Dipuja Lihat Transformasi Lesti Kejora Calon Istri Rizky Billar

Posting Komentar

 

Lesti Kejora sudah dikenal masyarakat luas dengan suaranya yang khas dan kemampuannya dalam mengalunkan nyanyian dangdut. Calon istri Rizky Billar ini mengawali karirnya hingga terkenal seperti sekarang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Penyanyi asal Cianjur ini juga mengungkapkan suka dukanya dalam membangun karir hingga bisa sukses seperti sekarang ini. Lalu seperti apa transformasi Lesti Kejora dari dulu saat sebelum terkenal?

Foto Lesti waktu masih kecil bareng sang kakak Beni Mulyana Sopian, imut ya? Siapa yang menyangka anak kecil ini kini tumbuh menjadi seorang penyanyi dangdut sukses.

Sebelum terkenal seperti sekarang, penyanyi dangdut cantik ini sudah merasakan pahit manis panggung dangdut.

Perjalanan karir Lesti hingga terkenal sampai sekarang nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Lesti mengawali karir bernyanyi sebagai penyanyi orkes dari panggung ke panggung saat masih kelas 2 SD.

Ya, Lesti sudah mempunyai pengalaman bernyanyi sejak usia 8 tahun.

Kelas 2 SMP dia memutuskan untuk mengikuti audisi Dangdut Academy (biasa disingkat DA atau D' Academy) yang diadakan oleh Indosiar.

Saat mengikuti audisi Dangdut Academy Lesti berusia 14 tahun kala itu.

Tahukah kamu kalau niat utama pelantun Kejora mengikuti audisi Dangdut Academy ini awalnya untuk membantu pengobatan sang ayah, Endang Mulyana yang sedang mengalami sakit paru-paru.

"Waktu di Indosiar waktu mengikuti audisi itu saya nggak tahu kalau dia punya tujuan untuk mengobati saya," tutur sang ayah sampai menitikan air mata saat diwawancarai secara eksklusif oleh indosiar.

Niat mulia Lesti kepada sang ayah berbuah manis. Suara, pelafalan, cengkok, intonasi, bahkan emosi dalam menyanyikan lagu dangdut membawanya menjadi juara 1 Dangdut Academy musim pertama.

Lesti berhasil mengangkat derajat keluarga, ia menjadi sosok kebanggaan termasuk warga Cianjur kota kelahirannya.

Meski begitu ia tetap menjadi sosok Lesti yang sederhana dan tidak sombong.

Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya fans Lesti (Lestilovers) yang semakin kompak mendukung sang idola.

Kini, Lesti bisa menikmati dan memetik buah manis dari pengorbanannya selama ini dan sebuah kabar bahagia juga mengiringi kesuksesannya.

Pelantun tembang Egois ini akan melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021 dan disiarkan secara eksklusif di Indosiar dan vidio.com. (tabloidbintang.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter