infoselebb.my.id: Ditanya Kapan Menyusul untuk Buat Acara Seperti Pernikahan Leslar, Ayu Ting Ting: Kayanya Udah Trauma - INFO SELEB

Ditanya Kapan Menyusul untuk Buat Acara Seperti Pernikahan Leslar, Ayu Ting Ting: Kayanya Udah Trauma

Posting Komentar

 

Acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja digelar beberapa waktu lalu mengundang banyak artis-artis Tanah Air.

Salah satunya hadir juga penyanyi dangdut Tanah Air yang terkenal dengan lantunan lagu 'Alamat Palsu', Ayu Ting Ting turut menghadiri acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ayu Ting Ting tampak hadir didampingi Ayah Rozak dan Umi Kalsum, selain terlihat mencuri perhatian di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar), keluarga Ayu Ting Ting juga terlihat senang ketika diajak berbincang-bingang oleh pembawa acara saat itu.

Kebetulan, yang menjadi pembawa acara saat itu ialah mc ternama di Indonesia yakni Irfan Hakim dan Indra Bekti.

Mereka sebagai mc kenamaan di Tanah Air yang juga sudah lama berkecimpung di dunia hiburan dan sering bekerja bersama Ayu Ting Ting seakan sudah tak ada kata kagok atau canggung lagi saat mengajak Ayu Ting Ting dan keluarganya bercengkrama.

Diawali dengan membahas tentang perhiasan yang dikenakan keluarga Ayu Ting Ting khususnya yang dikenakan Ayah Rozak.

Lalu Indra Bekti dan Irfan Hakim menanyakan kepada Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya mengenai acara pernikahan Leslar apakah membuat mereka jadi ingin menggelar acara pernikahan secepatnya juga untuk Ayu Ting Ting atau tidak.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis, 19 Agustus 2021, Irfan Hakim dan Indra Bekti mengajak Ayu Ting Ting dan orang tuanya berbincang-bincang.

“Mama coba mama kalau melihat pernikahan (Leslar) yang seperti ini gitu, apakah ingin secepat-cepatnya lagi nih Ayu Ting Ting untuk bisa (segera menikah)?” kata Indra Bekti kepada ibunda Ayu Ting Ting.

“Pingin cepat, tapi kalau jodohnya belum keliatan ya kita serahkan saja sama yang di atas,” kata ibunda Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban itu, indra Bekti seakan terkejut dan menanyakan kembali pernyataan ibunda Ayu Ting Ting.

“Belum keliatan?” tanya Indra Bekti.

Namun, belum sampai dijawab oleh ibu dari Ayu Ting Ting itu, Ayu Ting Ting langsung menimpali pertanyaan itu dengan jawaban yang mencengangkan.

“Kalau Ayu sih kayaknya udah trauma sih ya,” kata Ayu Ting Ting.

“Tapi kan kita nggak tahu ya gimana namanya jodoh kan kita nggak pernah tau,” sambung Ayu Ting Ting. (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter