infoselebb.my.id: Diisukan Hamil, Lesti Kejora Pakai Gaun Unik Saat Tasyakuran Pernikahan - INFO SELEB

Diisukan Hamil, Lesti Kejora Pakai Gaun Unik Saat Tasyakuran Pernikahan

Posting Komentar

 

Setelah menggelar akad nikah pada Kamis (19/8/2021), Lesti Kejora dan Rizky Billar mengadakan acara tasyakuran pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, Minggu (29/8/2021). Aura bahagia tampak menyelimuti pasangan tersebut di tengah adanya isu hamil. Dalam acara ini, Lesti Kejora pun tampil elegan dengan gaun unik berwarna off white.

Gaun pengantinnya tersebut didesain oleh desainer Hian Tjen dengan nuansa ultra-modern yang elegan. Gaun berpotongan asimetris tersebut dibuat dengan aksen drapery di bagian pinggangnya. Dengan bagian bawah yang bervolume hingga menyapu lantai.

"Gaun statement ultra-modern membuat gaun pernikahan ini tentang bentuk minimalis dan sleek dengan arsitektur asimetris terbungkus dan rok bervolume yang benar-benar mencerminkan karakteristik pengantin wanita dan menghasilkan karya seni ini," penjelasan Hian Tjen di Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Dari gaunnya tersebut ada detail unik yang tak luput menarik perhatian. Ada bordiran yang bertuliskan 'Leslar', julukan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hian Tjen menjelaskan bahwa detail unik tersebut dijahit menggunakan tangan. Dideskripsikan sebagai detail personal dan bold.

"Ini adalah sesuatu yang bold, berani, dan tidak seperti sebelumnya. Jelas ini merupakan level baru dari gaun pengantin hijab non-tradisional," ungkap Hian Tjen.

Lesti Kejora melengkapi penampilannya dengan hijab putih yang dipadankan dengan veil tulle bertaburan bebatuan. Hiasan kepala silver karya Rinaldy Yunardi menambah kemewahan penampilan tasyakuran pernikahannya.

Dalam dua minggu ke belakang ini, pasangan tersebut diterpa isu miring soal Lesti Kejora hamil duluan. Sang pedangdut dicurigai sudah hamil duluan berawal ketika banyak yang salah fokus dengan perut Lesti Kejora saat momen siraman dan akad nikah.

Seperti dirangkum dari detikHot, Ustaz Maulana yang memberikan tausiyah dalam momen tasyakuran tersebut menjawab pertanyaan dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia mengakui sempat ingin bertanya soal momongan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak tadi saya sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah," tegas Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana tampaknya tak ingin menyinggung perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar di momen bahagia mereka itu. Pertanyaan soal momongan seringkali menjadi hal yang sensitif untuk setiap pasangan. (detikhot.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter