infoselebb.my.id: Diduga Tak Diundang ke Pernikahan, Aty Kodong Sindir Lesti Kejora? - INFO SELEB

Diduga Tak Diundang ke Pernikahan, Aty Kodong Sindir Lesti Kejora?

Posting Komentar

 

Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy musim pertama Aty Kodong tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial.

Hal ini karena ia mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang disinyalir menyindir Lesti Kejora.

Aty menuliskan bahwa dirinya kecewa lantaran seorang teman yang diduga Lesti Kejora, tak memberi kabar padanya meski hanya sekedar basa basi.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," cuhat Aty Kodong, Minggu (15/8).

Tidak berhenti sampai di situ, Aty Kodong juga memberikan pernyataan soal orang yang tidak akan selamanya bersinar dalam kariernya.

Kemungkinan, orang tersebut akan ditinggalkan oleh teman-temannya suatu saat ketika sedang butuh.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," ujar Aty Kodong lagi.

Meski unggahan tersebut sudah dibatasi kolom komentarnya, tulisan Aty Kodong kemudian tersebar di beberapa akun gosip.

Banyak netizen yang menduga bahwa Aty Kodong tak diundang ke pernikahan Lesti dan Billar yang diselenggarakan pada 19 Agustus.

"Nggak berkelas bgt sih sindir sana sindir sini, Cuihhh sok" an pengin dikabarin dan pengin deket, Lesti dibulli aja pada mingkem semua bct nya giliran cuma gk di undang koar" tulis seorang netizen.

"Kekanak-kanakkan dikit2 main sindir.Apasih fungsinya fitur chat, kok tidak digunakan dgn baik ? Katanya temen , kok menyindir?" tulis netizen lainnya.

"Aty kodong khn juara 2..yg juara 1 maw nikah ga ngundang aty kali..dilupakan sajah..#maybe" tulis yang lainnya. (insertlive.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter