infoselebb.my.id: Cantik Berkerudung, Lesty Kejora Bahas 'Kecewa' Jelang Nikahi Rizky Billar 19 Agustus - INFO SELEB

Cantik Berkerudung, Lesty Kejora Bahas 'Kecewa' Jelang Nikahi Rizky Billar 19 Agustus

Posting Komentar

 

Lesti Andryani dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan. Prosesi akad nikah pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu dan Billar akan digelar di di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, 19 Agustus 2021.

Menjelang momen spesial tersebut, Lesti menuliskan pesan bijak di Instagram. Ia seolah mengungkap syukur karena masih diberi keberkahan meski pernah mengalami hal yang mengecewakan.

"Apabila kita ikhlas pada sesuatu yang mengecewakan hati kita, Maka percayalah insyaAllah Allah akan menggantikan kekecewaan itu dengan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan🤍," ujarnya.

Pesan positif Lesty ini menuai dukungan dari sejumlah pihak. Rekan artis juga memuji kecantikannya menjelang pernikahan.

"MasyaAllah deeeek bener bgt... Pengalaman kita Sama 😍❤️🤗 samawa ya dedek 😇😂," ujar netter. "MasyaAllah dee😍 Bismillah lancar semua ya," harap Cut Syifa.

Sementara itu, Lesty dan Billar baru saja menggelar Upacara Adat Malam Bainai. Saat acara berlangsung, Lesty dan Billar terlihat serasi dibalut busana adat.

"Seneng yang pasti seneng excited," kata Lesty. "Karena memang ini salah satu rangkaian adat yang memang dedek inginkan, nggak dapet orang Padang pun dedek mau ada acara adat Padang. Alhamdulillah dikasihnya orang Padang jodohnya."

Dalam acara tersebut, Lesty juga sempat meminta restu orangtuanya. Ia nampak terharu dan tak kuasa menahan tangis di depan orangtuanya.

"Bapak dan Mamah yang Dede hormati dan Dede cintai. Dengan memohon izin dan ridho Allah dan diantar dengan kasih sayang Mamah Bapak, Dede akan melangkah kaki meninggalkan masa remaja untuk memasuki kehidupan baru yaitu berumah tangga," ujar Lesty yang akrab disapa Dede itu.

"Cinta kasih dan air susu yang mamah berikan untuk membesarkan Dede, belum lagi terbalas. Mah Pak, kasih sayang Bapak yang selalu memberikan bimbingan dan pendidikan yang belum lagi terbalas. Terima kasih Mamah, terima kasih Bapak." (wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter