infoselebb.my.id: Beredar Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan Sebelum Nikah - INFO SELEB

Beredar Kabar Lesti Kejora Hamil Duluan Sebelum Nikah

Posting Komentar

 

Lesti Kejora resmi menjadi istri Rizky Billar. Namun, ada kabar tak sedap soal Lesti Kejora.

Sang biduan banyak dicurigai sudah hamil duluan. Itu berawal ketika banyak yang salah fokus dengan perut Lesti Kejora saat momen siraman dan akad nikah.

Hari ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar tasyakuran pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut diketahui hanya dihadiri oleh 20 orang.

Salah satu yang menghadiri acara tersebut adalah Ustaz Maulana. Dalam momen tersebut, Ustaz Maulana memberikan tausiyah singkat dengan menjawab pertanyaan dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pertanyaan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah soal momongan. Dua pihak keluarga punya keinginan berbeda soal momongan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Keinginan daripada dua keluarga ternyata beda. Ayah Billar ingin tiga anak sedangkan ayah Lesti maunya enam anak," kata Ustaz Maulana.

"Ayah Lesti itu ingin (Lesti) punya anak banyak karena keluarganya kan cuma tiga orang, sedangkan ayah Billar karena anaknya banyak jadi maunya dikit saja," tambahnya.

Ayah Lesti Kejora menginginkan keluarganya menjadi lebih ramai dengan kehadiran banyak cucu. Pada kesempatan itu, Ustaz Maulana juga menjawab soal dugaan Lesti Kejora sudah hamil.

Ustaz Maulana memberikan jawaban yang bijaksana. Dia mengakui sempat ingin bertanya soal momongan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak tadi saya sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah," tegas Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana tak ingin menyinggung perasaan pasangan yang sedang berbahagia itu. Pertanyaan soal momongan seringkali menjadi hal yang sensitif untuk setiap pasangan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar akad nikah pada 19 Austus 2021. Akad nikah sempat diundur karena PPKM. Awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021.

 (detikhot.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter