infoselebb.my.id: Aty Kodong Dihujat Usai Diduga Sindir Lesty Kejora Sombong, Tak Diundang ke Acara Nikah? - INFO SELEB

Aty Kodong Dihujat Usai Diduga Sindir Lesty Kejora Sombong, Tak Diundang ke Acara Nikah?

Posting Komentar

 

Penyanyi jebolan Dangdut Academy musim pertama, Aty Ratu Kodong tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, ia belum lama ini mengunggah postingan yang diduga menyindir pedangdut Lesti Andryani.

Dalam postingan itu, Aty Kodong menuliskan pesan kekecewaannya pada seorang teman yang diduga adalah Lesty Kejora. Hal ini lantaran sang sahabat tak memberi kabar padanya meski hanya sekadar basa-basi.

"Jujur kecewa banget yach kalau kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi. Cukup sekian dan terima kasih teman," cuhat Aty Kodong tanpa menyebut nama, Minggu (15/8).

Ia kemudian menyampaikan ucapan terima kasih dengan nada sinis. "Cukup sekian dan terimakasih teman-teman," imbuhnya.

Tak selesai begitu saja, Aty Kodong juga memberikan pernyataan soal orang yang tidak akan selamanya bersinar dalam kariernya. Kemungkinan orang tersebut akan ditinggalkan teman-temannya suatu saat ketika butuh.

"Akan ada masanya kamu akan cari teman-temanmu tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupanmu. Ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," ujar Aty Kodong lagi.

Di kolom caption postingannya, Aty menegaskan kalau ia sudah tak mau berhubungan dengan sahabatnya itu. "Sukses selalu teman karena kami bukan siapa-siapa lagi untukmu," sindirnya lebih dalam.

Sayangnya kolom komentar postingannya itu kini sudah ditutup. Namun sebuah akun gosip kemudian mengunggah ulang. Netter pun beramai-ramai menuliskan komentarnya di akun gosip tersebut.

Akun gosip itu menghubung-hubungkan dengan Lesty Kejora yang kini sedang berbahagia akan menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus mendatang. Banyak pula netter yang menduga Aty Kodong tak diundang ke pernikahan Lesty dan Billar.

"Lagian si Aty juga dlu pas Lesty terpuruk emang dia bantu apa, yg ada juga ngejauh, dan lagi Lesty blm juga nikah blm juga resepsi udah koar2 gak diundang, nah klw udah akad udah resepsi gak diundang baru deh sok silahkan koar2 nyindir2 juga," komentar netter yang kesal pada sikap Aty Kodong.

"Kmrn nyindir Evi Masamba, udah baikkan, sekarang nyindir yng bntr LG mau nikah. Ya kali loe GK punya no Hp nya dia, bisa kan tlpn atw DM. Mau nikah bnyk yng mesti di urusin.. sibuk..capek...bukanya loe punya group WA anak2 DA. Waktu itu udah dikabarin kan... kmrn2 waktu dia dibully sana sini loe kmn aja. Loe ada GK ngebelain dia, capperr Ammat loe," kata netter lain emosi. (wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter