infoselebb.my.id: Analisa Ekspresi Lesti Saat Tanggapi Haters yang Seolah Rendahkan Rizky Billar, Poppy Amalya: Tidak Nyaman - INFO SELEB

Analisa Ekspresi Lesti Saat Tanggapi Haters yang Seolah Rendahkan Rizky Billar, Poppy Amalya: Tidak Nyaman

Posting Komentar

 

Poppy Amalya melakukan analisis terhadap ekspresi Lesti Kejora ketika dibanding-bandingkan kariernya dengan Rizky Billar oleh haters.

Poppy Amalya melakukan terawang untuk mengetahui perasaan dari Lesti Kejora ketika calon suaminya seakan direndahkan.

Poppy Amalya juga menyampaikan, hal itu berawal dari Rizky Billar yang menceritakan ada beberapa akun yang berbicara negatif terkait hubungannya dengan Lesti Kejora.

"Billar sempat cerita tentang beberapa akun yang bicara masalah hal-hal negatif atau haters yang berbicara hubungan mereka," tuturnya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari video yang diunggah YouTube Poppy Amalya pada Senin 16 Agustus 2021.

Poppy Amalya menceritakan, bahwa Rizky Billar mengungkapkan jika ada haters yang membandingkan bahwa Lesti Kejora yang terkenal, kenapa mau pada Billar.

"Dia bicara Dede Lesti sudah terkenal dan menjadi diva tapi kepana mau pada Billar," ujarnya.

Poppy Amalya melakukan analisis dari video Rizky Billar yang sedang menyampaikan hal tersebut pada Lesti Kejora.

Dalam video tersebut, menurut Poppy Amalya melihat ekspresi Lesti Kejora terlihat menunduk kebawah ketika mendengar hal tersebut dari Rizky Billar.

"Ketika Billar menanyakan pada Lesti, ekspresi Lesti nunduk ke bawah," sambungnya.

Poppy Amalya menambahkan alasan Lesti Kejora menunduk, dikarenakan Lesti memang tidak nyaman saat dibanding-bandingkan kariernya dengan calon suaminya.

"Ini seperti sedang tidak nyaman ketika dibandingkan dengan Billar yang orang menyebutnya dari nol sedangkan Lesti sedang berada di atas," tambahnya.

Menunduknya Lesti Kejora ibarat pengalihan terhadap ucapan haters yang membanding-bandingkan.

"Lesti tidak nyaman ketika harus dibanding-bandingkan, jadi itu pengalihan terhadap kenyataan di depan," ujarnya.

Terlebih menurutnya, haters tersebut melakukan komentar-komentar yang tidak baik dengan mengatakan seolah Rizky Billar ini berada di bawah.

Poppy Amalya juga mengatakan, jika Rizky Billar bisa berada di atas karena memang ada proses yang dilalui dari yang bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa.

Apalagi menurut Poppy Amalya pada saat ini, Rizky Billar di usia mudanya banyak bisnis-bisnis dan omsetnya juga luar biasa.

Poppy Amalya juga menyarankan, dari pada berkomentar negatif lebih baik cobalah untuk mengikuti jejak Rizky Billar dan Lesti Kejora.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter