infoselebb.my.id: 6 Potret Terkini Warung Mi Ayam Lesti Kejora, Pindah dari Lokasi yang Dulu - INFO SELEB

6 Potret Terkini Warung Mi Ayam Lesti Kejora, Pindah dari Lokasi yang Dulu

Posting Komentar

 

Potret terkini warung mi ayam Lesti Kejora menunjukkan beberapa perubahan dibandingkan beberapa waktu. Hal ini diketahui dari unggahan Rizky Billar saat pulang ke kampung halaman kekasih yang akan dinikahinya pada 19 Agustus 2021 mendatang itu. 

Ini jadi kunjungan Billar yang pertama kalinya ke kampung halaman sang kekasih di Cianjur. Setibanya di sana, Rizky Billar tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berkeliling dan ‘napak tilas’ ke tempat-tempat yang bersejarah dalam kehidupan Lesti Kejora.

Salah satu tempat itu apa lagi kalau bukan warung mi ayam yang jadi sumber penghasilan di rumah Lesti. Nah, warung ini sudah mengalami berkali-kali renovasi dan bahkan kini sudah pindah lokasi. Seperti apa penampakannya? Yuk, lihat potret terkini warung mie ayam Lesti Kejora yang sudah dirangkum dari Youtube Rizky Billar berikut ini!


1. Jalan yang ditempuh ke rumah Lesti Kejora

Sebelum sampai ke warung mie ayam, Billar dan Lesti harus menempuh 6-7 jam perjalanan dari Kota Cianjur ke Cianjur Selatan karena melewati ruas jalan yang rusak. Aspal berlubang dan menjadi genangan air akibat hujan.


2. Sawah menghijau sejauh mata memandang

Rombongan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat melewati area tebing longsor. Tak lama setelah itu, jalanan yang mereka lalui adalah bentangan sawah yang memanjakan mata.  


3.  Sampai di warung mie ayam Lesti Kejora

Sampai di kampung halaman Lesti Kejora, Rizky Billar mengajak sang kekasih untuk menengok warung mie ayam milik keluarga Lesti. Warung mie ayam itu dulunya berada persis di teras rumah Lesti.


4. Pindah ke seberang

Mulanya, ibunda Lesti yang berjualan mie ayam. Namun, kini usaha tersebut sudah dipindahtangankan ke tante atau adik dari ibunda Lesti Kejora karena keluarga Lesti sudah pindah ke Jakarta.

Itu juga jadi salah satu alasan mengapa warungnya pindah ke seberang—karena mengikuti pemilik yang sekarang. Area warungnya pun terpisah dengan rumah induk.


5. Tulisan mie ayam di belakang

Untuk memperjelas bahwa itu memang warung mi ayam, ada tulisan “Mie Ayam” yang dibuat dari kayu yang dicat hijau.


6. Bangku panjang untuk makan di tempat

Di situ juga terdapat dispenser air minum. Dispenser diletakkan di sebelah meja pelanggan. Bangku panjang juga diletakkan di situ bagi yang mau makan di tempat.

Itu dia potret terkini warung mi ayam Lesti Kejora. Bagaimana, minat berkunjung ke sana? (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter