infoselebb.my.id: Roda Kehidupan - INFO SELEB

Roda Kehidupan

Posting Komentar

Sebuah kehidupan tak akan pernah lepas dari ujian dan cobaan. Problem datang silih berganti seiring waktu berlalu. Masalah yang datang akan memupuk rasa dalam diri. 


Semakin besar masalah yang datang, akan semakin mendewasakan diri. Memupuk rasa tanggung jawab semakin tinggi. Semakin membuat pola pikir meluas dan menjadi pelajaran yang sangat berharga. 


Sejatinya, hidup ini adalah ujian. Baik dalam keadaan susah ataupun senang. Ketika dalam kesusahan akan mengajarkan kita untuk bersabar dan berikhtiar sebaik mungkin.


 Ketika dalam keadaan senang serba kecukupan, bahkan berlebih. Sebenarnya di sinilah kita diuji. Apakah kita bisa peka terhadap orang lain, ataukah kita akan menikmati sendiri segalanya? Kadang semua itu membuat kita lalai. 


Roda kehidupan selalu berputar. Tak akan selamanya yang kini di atas akan selalu di atas begitu juga sebaliknya. Kesusahan bukan berarti tak bahagia, kesenangan yang menghampiri pun tidak selamanya membawa kebahagiaan. 


Segala masalah yang datang, menandakan bahwa Dia menyayangi kita. Seberat apa pun masalahnya, maka telah disiapkan pula solusinya. Yakinlah segalanya bisa terlewati dengan baik. Dengan keimanan, kerja keras, ikhtiar, dan doa, segalanya akan dimudahkan-Nya.


Kebahagiaan yang kita cari, tak akan pernah kita dapatkan di mana pun sampai kapan pun. Karena, sejatinya kebahagiaan yang kita cari hanya akan kita rasakan dalam hati dan diri kita sendiri. Kita yang menciptakan rasa itu sendiri bersama orang-orang terkasih di sekeliling kita. 


Ruang Waktu, 29 Januari 2021

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter